Bek Korea Selatan Kantongi 2 Resep untuk Ciptakan Keajaiban saat Hadapi Portugal

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Sebuah asa diapungkan oleh Kim Young Gwon jelang laga Korea Selatan vs Portugal. Bek timnas Korea Selatan itu optimistis timnya bisa menang di laga ini dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Korea Selatan akan melakoni pertandingan ketiga grup H Piala Dunia 2022. Mereka akan berhadapan dengan Portugal di partai pamungkas ini.

Kondisi kedua tim jelang laga ini berbanding terbalik. Portugal sudah dipastikan lolos ke fase knockout sementara Korea Selatan masih sulit untuk lolos.

Berada di peringkat ketiga grup H, Korea Selatan harus menang melawan Portugal untuk lolos. Selain itu, Ghana harus kalah melawan Uruguay jika Korea Selatan ingin lolos ke 16 besar.

Buat Keajaiban

Dinukil dari Sportsmole, Young Gwon mengakui kans Korea Selatan untuk lolos ke-16 besar cukup kecil. Namun ia optimistis timnya bisa membuat keajaiban dengan lolos ke fase gugur nanti.

“Kami memainkan dua pertandingan pertama kami dengan gairah yang besar. Kami harus menunjukkan gairah yang sama di pertandingan besok,” buka Young Gwan.

“Untuk bisa lolos, kami juga butuh sedikit keberuntungan. Jika kami memiliki semua unsur itu maka kami bisa membuat keajaiban di laga ini.”

Waspadai Ronaldo

Pada kesempatan ini, Young Gwan juga mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Ia percaya penyerang gaek itu bisa jadi pembeda bagi Selecao di alga ini.

“Ronaldo adalah pemain kelas dunia. Selain itu Portugal memiliki banyak sekali pemain-pemain yang bertalenta,” sambung sang bek.

“Jika kami ingin menghentikan mereka, maka kami harus bermain sebagai sebuah kesatuan,” ia menambahkan.

Sumber: Sportsmole

Lihat Juga:  Manchester United Ditawari Kesempatan Boyong Striker Tua Mantan City Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE