Belanda Keras Kepala! Dua Gol Dalam 4 Menit Imbangi Polandia

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Belanda seolah-olah di ambang kekalahan pertamanya setelah tertinggal dua gol tak lama usai dimulainya babak kedua laga lawan Polandia di De Kuip Rotterdam ini, sebelum dua gol dalam 4 menit menyamakan skor 2-2!

Pertandingan UEFA Nations League pada Minggu dinihari 12 Juni 2022 ini merupakan pameran determinasi para pemain Oranje, yang tertinggal dua gol lebih dulu melalui pemain Aston Villa Matty Cash pada menit 18 dan gol gelandang Napoli Piotr Zielinski pada awal paruh kedua.

Beruntung Davy Klaassen bereaksi paling cepat dalam sebuah situasi kacau di depan gawang Polandia, hanya dua menit usai gol Zielinski tadi dan target transfer Tottenham Denzel Dumfries menambahkan gol kedua Oranje dalam waktu 4 menit.

Ini akan menjadi sebuah kebanggaan lain bagi sang manajer timnas Belanda Louis Van Gaal setelah ia menepuk bahunya sendiri usai keputusan untuk mempertahankan Wout Weghorst di atas lapangan yang kemudian terbukti menjadi pencetak gol kemenangan 1-2 di kandang Wales, tiga hari silam.

Oranje menang besar 1-4 pada laga pertama Grup A4 UEFA Nations League atas Kevin De Bruyne dan kawan-kawan, sebelum menang lagi 1-2 di kandang Daniel James dan rekan-rekannya pada pertandingan kedua grup.

Laga di De Kuip ini berlangsung dengan dominasi luar biasa dari tuan rumah Belanda yang menguasai bola sampai 65% selama 90 menit, selain 16 percobaan serangan (berbanding empat dari tim tamu), serta enam kali serangan tepat sasaran ke gawang Lukasz Skorupski.

Oranje memiliki kesempatan emas meraih tiga poin setelah wasit menghadiahkan penalti pada masa injury time. Namun hal itu dibuang percuma setelah penyerang Barca Memphis Depay selaku eksekutor gagal menyarangkan gol. Skor tetap 2-2 sampai peluit akhir.

Lihat Juga:  STY Dapat Fasilitas Mewah Sekelas Pejabat Negara, PSSI Buka Suara

Hasil imbang ini menyebabkan Oranje masih tetap memimpin papan klasemen Grup A4 dengan perolehan nilai 7, tiga poin di atas Belgia (4) yang tadi malam main imbang di Wales.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE