Bernd Leno Siap-siap Tidak Jadi Kiper Utama Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Kiper kedua Arsenal, Runar Alex Runarsson menegaskan dirinya 100 persen siap untuk menantang Bernd Leno memperebutkan posisi nomor 1.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung tim papan atas Liga Inggris dari Dijon di bursa transfer musim panas kemarin sebagai pengganti Emiliano Martinez, yang pergi ke Aston Villa untuk mencari menit bermain reguler di tim utama.

Kiper asal Islandia itu sendiri sejauh ini baru tampil dalam dua pertandingan kompetitif untuk Arsenal, keduanya ia mainkan di Liga Europa 2020/21. Sedangkan Bernd Leno tetap menjadi pilihan pertama di bawah arahan Mikel Arteta.

Runar Alex Runarsson, bagaimanapun, menegaskan dia tidak datang ke klub asal London Utara hanya menghangatkan bangku cadangan saja. Akan tetapi, yang dia inginkan adalah untuk tampil reguler di bawah mistar gawang The Gunners.

Berbicara kepada awak media, pelapis Bernd Leno di Arsenal itu mengatakan dalam sepak bola untuk posisi penjaga gawang tidak sama seperti posisi yang lain. Namun, sebagai seorang kiper harus tetap mempunyai mentalitas untuk selalu menjadi yang utama dalam tim.

Dia juga mengungkapkan sangat siap untuk bersaing dengan seniornya di posisi kiper. Menurutnya, kalau tidak siap dirinya tidak akan bergabung ke Meriam London. Baginya, saat ini yang terpenting adalah tetap percaya diri bahwa dirinya bisa menjadi yang utama di klub barunya tersebut.

Sekedar informasi, Bernd Leno di beberapa pertandingan Arsenal kerap melakukan kesalahan seperti yang dia lakukan ketika menghadapi Rapid Wien pada pertemuan pertama di kompetisi Liga Europa. Dalam laga itu, pemain internasional Jerman tersebut melakukan salah operan hingga membuat klub asal Austria itu mampu mencetak gol. Dan menariknya, Mikel Arteta hingga David Luiz malah membela senior Runar Alex Runarsson usai pertandingan. Mampukah kiper muda itu menggeser Leno.

Lihat Juga:  Jika Sadio Mane Kartu Merah Menit 2, Hasil Liverpool vs Arsenal Bisa Berbeda

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE