Borja Mayoral Diminta Lakukan Hal Ini Sebelum Bergabung dengan Roma

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.newsStriker milik Real Madrid, Borja Mayoral kabarnya kian dekat untuk bergabung dengan AS Roma, namun sebelum transfer itu bisa terjadi, sang pemain harus memperjang dulu kontraknya selama setahun dengan Los Blancos.

Sempat dikabarkan menjadi buruan dari Lazio, ternyata penyerang cadangan milik Real Madrid, Borja Mayoral kini akan segera bergabung dengan rival I Biancocelesti yakni, AS Roma. Klub asal ibukota itu memang masih ingin mendatangkan seorang penyerang lagi, meskipun sudah mempertahankan Edin Dzeko di stadion Olimpico untuk musim ini.

Dengan kegagalan transfer dari Dzeko ke Juventus, Roma juga dipastikan tidak bisa mendapatkan Arkadiusz Milik yang sejatinya disiapkan sebagai pengganti dari Dzeko. Karena itulah, tim besutan Paulo Fonseca itu mencari alternatif lain dan sepertinya sudah menemukan sosok itu pada Mayoral.

Pembicaraan antara kedua belah klub sepertinya berjalan cukup lancar setelah kabar dari Sky Sport Italia menyebutkan kesepakatan sebenarnya sudah tercapai saat ini. Namun, sebelum proses kepindahan bisa terlaksana, Mayoral harus terlebih dahulu memperpanjang kontraknya dengan Madrid selama setahun dari 2021 ke 2022.

Hal itu harus dilakuka karena metode transfer yang disepakati oleh kedua klub adalah peminjaman beserta opsi untuk melakukan pembelian pada akhir dari pinjaman sang pemain. Dengan kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 2021, tentu tidak mungkin secara teknis untuk menggunakan metode tersebut, maka perpanjangan kontrak ke 2022 memang hal yang harus terjadi.

Kehadiran Mayoral sendiri diharapkan oleh Roma akan bisa menjadi pemain pelapis bagi Dzeko setidaknya untuk sementara waktu. Dengan usia penyerang Bosnia itu yang tidak lagi muda, tentu pada akhirnya, bomber Spanyol tersebut diharapkan bisa mengisi posisi penyerang utama bagi I Giallorossi.

Lihat Juga:  Roma Menang Dengan Line Up Berantakan, Paulo Fonseca Malah Senang!

Dengan usia yang masih 23-tahun, Mayoral tentunya masih memiliki masa depan yang cukup panjang untuk bisa menjelma menjadi penyerang yang handal dan terpercaya. Sang pemain sendiri tidak perlu khawatir dengan kesempatan bermain, karena Roma sendiri akan bermain di Liga Europa jadi akan ada cukup banyak pertandingan dimana mantan penyerang Levante itu tentu akan dimainkan oleh Fonseca.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE