Borneo FC Bantai Bali United 5-1, Ini Kunci Sukses Pesut Etam

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, membeberkan kunci sukses mengalahkan Bali United kala berhadapan di pekan ke-32 Liga 1 2022-2023. Pieter Huistra menyebut hasil manis itu bisa diraih berkat keberhasilan timnya bisa mengambil momentum lebih dahulu.

Pieter Huistra mengatakan, lantaran Borneo FC berhasil mencetak gol lebih dahulu, pemainnya menjadi tampil lebih percaya diri. Dengan begitu, kemenangan bisa diraih, meski kedudukan sempat imbang.

“Saya senang dengan pertandingan ini. Tim saya menemukan permainannya di 10 menit pertama dan Bali terlihat kesulitan di sana. Kami berhasil mencetak gol-gol yang bagus,” ucap Pieter Huistra dalam konferensi pers pascalaga, Selasa (4/4/2023).

Secara khusus, pelatih asal Belanda itu menyanjung kinerja Matheus Pato. Dia memang tampil luar biasa hingga berhasil mencetak hattrick alias tiga gol.

“Pato mencetak tiga gol. Jadi, ini juga bagus bagi posisinya di list top skorer,” jelas Pieter.

“Saya juga ingin memberikan apresiasi kepada tim. Mereka bekerja dengan sangat keras. Mereka bermain dengan caranya dan saya sangat menyukai itu,” sambungnya.

Ya, hasil manis diraih Borneo FC kala melawan Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 3 April 2023. Mereka menang telak dengan skor 5-1.

Gol Pesut Etam -julukan Borneo FC- diciptakan oleh Matheus Pato (16′, 31′, dan 42′), Jonathan Bustos (49′), dan Stefano Lilipaly (70′). Sementara itu, gol semata wayang Bali United dilesatkan oleh Privat Mbarga (22′).

Lihat Juga:  Tegas! Agar Fokus ke SEA Games 2023, Pemain Timnas Indonesia U-22 Dibatasi Main Media Sosial

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE