Bos PSG Mbappe & Superstar Messi Berselisih Soal Nasib Neymar di Juara Ligue 1

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kylian Mbappe dan Lionel Messi dikabarkan berselisih dan berbeda pendapat soal masa depan Neymar di Paris Saint-Germain di tengah rumor transfer dari penyerang internasional Brasil tersebut.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, bintang Prancis berusia 23 tahun ingin rekannya yang berusia 30 tahun untuk meninggalkan Parc des Princes karena tidak disiplin dan memberikan pengaruh buruk di ruang ganti.

Paris Saint-Germain pada Mei lalu berhasil mempertahankan Kylian Mbappe dari kejaran Real Madrid dengan memberikan kontrak baru berdurasi tiga tahun hingga Juni 2025 mendatang dengan bayaran Rp 760 Milyar per tahun plus bonus perekrutan senilai Rp 2,7 Trilyun.

Sejak memperbarui kontrak pemenang Piala Dunia 2018 tersebut, PSG telah melakukan banyak perubahan termasuk dengan melepas direktur olahraga Leonardo dan manajer Mauricio Pochettino untuk menggantikan keduanya dengan Luis Campos dan Christophe Galtier.

Selain kedua sosok penting itu, juara Ligue 1 juga disebut-sebut ingin menjual Neymar di musim panas ini dan siap mendengarkan tawaran jika ada proposal bagus yang bisa diterima, dengan beberapa klub seperti Chelsea, Manchester United, hingga Juventus dikabarkan bisa menjadi destinasi potensial.

Tapi kini laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa masa depan bintang Brasil itu telah menimbulkan perselisihan antara Kylian Mbappe dan Lionel Messi yang tidak sepakat soal nasib pemain berusia 30 tahun itu.

Penyerang Prancis ingin klub bisa menjual Neymar karena tidak disiplin dan mengganggu ruang ganti, sementara superstar Argentina mengaku keberatan terutama karena dia sudah menjalin persahabatan yang kuat dengan rekannya sesama Amerika Selatan itu di Barcelona.

Lionel Messi juga percaya bahwa rekannya asal Brasil itu masih memiliki kontribusi penting untuk dibuat di dalam dan di luar lapangan, sementara baru-baru ini manajer anyar Christophe Galtier juga mengakui bahwa pemain termahal dunia itu masuk dalam rencananya di PSG.

Lihat Juga:  Al Nassr Kalah di Riyadh Season Cup, Ronaldo Ngamuk!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE