Brasil Menang 1-0 Venezuela, Menjauh 2 Poin di Atas Tim Lionel Messi

Posted on: | in Berita Bola

Hasil Brasil vs Venezuela usai dengan skor tipis 1-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, hari Sabtu (14/11). Hasil ini melontarkan mereka dua poin di atas Argentina pada papan klasemen Conmebol.

Meski pun Venezuela kalah 1-0 di Estadio Cicero Pompeu de Toledo ini tapi mereka memecahkan rekor tersendiri karena Brasil belum pernah menang dengan skor kurang dari tiga gol, sejak terakhir kalinya mencatatkan keunggulan atas Argentina pada Juli 2019. Ini pertama kalinya mereka menang dengan skor tipis sejak saat itu.

https://twitter.com/LFC_Vines/status/1327433101291778048

Gol kemenangan Brasil 1-0 atas Venezuela itu dicetak oleh striker Liverpool Roberto Firmino, yang memanfaatkan bola liar pada menit 67 setelah satu crossing dari sisi kanan lapangan oleh Everton Ribeiro disundul secara salah oleh Osorio, dengan si bundar mengarah ke depan Firmino dan satu gerakan sederhana menyebabkan gawang Venezuela jebol. Skor 1-0!

Venezuela akan sangat kecewa gagal mencuri satu poin dari tim Samba setelah selama hampir sepanjang pertandingan World Cup qualification zona Amerika Selatan ini, mereka berhasil menahan serangan demi serangan tim asuhan Tite itu sehingga hanya dua kali saja shots on target, dengan enam percobaan serangan meleset dari target. Pasukan Jose Peseiro hanya kebagian satu tembakan on target selain satu lainnya off target dengan 38 persen dominasi atas bola oleh tuan rumah.

Sebenarnya pada babak pertama Brasil berhasil dua kali menyarangkan bola ke gawang lawan tapi keduanya dianulir wasit. Yang pertama terjadi menit 8 melalui striker Everton Richarlison tapi ia dinyatakan offside. Setelah itu pada akhir babak pertama, Douglas Luiz berhasil menyambar satu kesempatan untuk menyarangkan bola, tapi lagi-lagi dibatalkan wasit dengan alasan sudah terjadi pelanggaran lebih dulu.

Lihat Juga:  AC Milan Ngamuk, Bantai Napoli Tanpa Ampun

Tidak ada gol lagi meski si pengadil memberi tambahan waktu sampai tujuh menit lamanya. Gol Roberto Firmino menjadi satu-satunya penentu pada hasil Brasil vs Venezuela ini usai dengan skor 1-0. Sembilan poin yang didapat Brasil berada dua angka di atas perolehan Argentina pada papan klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

https://twitter.com/Jasoninho10/status/1327433180744474625

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE