Brendan Rodgers Dapat Kabar Buruk Jelang Leicester Kontra Legia Warszawa

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers memberikan kabar yang mengecewakan tentang Youri Tielemans dan Ricardo Pereira. Keduanya belum bisa bermain karena masih dibekap cedera.

Juara Liga Inggris 2015/2016 akan menghadapi Legia Warszawa dalam lanjutan fase grup C Liga Europa, Jumat (26/11) dini hari WIB. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di King Power Stadium.

Sayangnya, menyambut laga ini tim asuhan Brendan Rodgers tak akan diperkuat oleh salah satu pemain kuncinya yakni Youri Tielemas. Pemain sepak bola asal Belgia tersebut masih mengalami cedera betis. Sementara belum bisa dimainkannya Ricardo Pereira karena sang pemain cedera hamstring yang cukup serius.

Menjelang pertandingan kontra Legia Warszawa di laga kelima Liga Europa fase grup, pelatih yang pernah menangani raksasa Liga Inggris menyebutkan keduanya belum bisa dimainkan untuk beberapa laga kedepan.

Bicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan Youri Tielemans masih butuh waktu menyembuhkan cederanya. Akan tetapi, ia menjelaskan proses pemulihannya ada perkembangan dan baru memperkuat tim lagi dalam beberapa pekan ke depan.

Sedangkan Ricardo Pereira belum menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera hamtsring. Oleh sebab itu, ia juga akan absen beberapa pekan. Namun, Brendan Rodgers memastikan akan terus memantau kedua pemainnya tersebut.

Perlu diketahui, grup C Liga Europa bisa dibilang snagat menarik. Pasalnya, belum ada klub yang dipastikan lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, poin dari tim pertama sampai yang keempat tak begitu jauh. Artinya, jika mengalahkan klub sepak bola asal Polandia kala bermain di pendukungnya sendiri tim berjuluk The Foxes masih punya peluang lolos. Sebaliknya, jika kalah bakal tertutup.

Sementara Brendan Rodgers belakangan ini terus diberitakan akan menangani Manchester United, namun sang pelatih dengan cepat juga membantahnya. Mampukah tanpa Youri Tielemans Leicester City bisa menang kontra Legia Warszawa.

Lihat Juga:  Lionel Messi Bisa Langsung Ukir 1 Rekor Baru Begitu Main Sejak Menit Pertama Lawan Australia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE