Buka Keran Gol Untuk Liverpool, Diogo Jota Targetkan Lebih Banyak Gol Lagi

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Diogo Jota mengaku antusias usai mencetak gol pertamanya pada debutnya untuk Liverpool di ajang Liga Inggris dan kini sang pemain Portugal berusia 23 tahun itu menargetkan lebih banyak gol lagi di masa depan.

Tuan rumah sudah unggul 2-1 ketika mantan pemain Wolves yang dibeli dengan harga 486 Milyar rupiah itu masuk pada menit 80, saat gol pembuka Alexandre Lacazette dibalas oleh gol Sadio Mane dan Andy Robertson. Diogo Jota hanya butuh waktu 8 menit saja untuk membuka keran golnya bagi tim barunya, ketika bola clearance sundulan David Luiz jatuh tepat di depannya dan disambar dengan tembakan ke pojok kanan bawah gawang Bernd Leno.

Gol Diogo Jota terjadi dalam pertandingan keduanya bagi Liverpool sejak bergabung dari Wolves. Ia turun 33 menit sebagai pemain pengganti melawan Lincoln City pada pertengahan pekan di ajang Carabao Cup. Kini dia mengaku senang mendapatkan gol pertamanya dan membidik lebih banyak gol lagi di masa depan.

“Yang pertama selalu yang tersulit, tapi terus maju dan berusaha adalah hal yang paling penting. Sekarang saya sudah memiliki satu gol, saya ingin lebih banyak gol lainnnya,” ujar penyerang Portugal itu seusai laga tadi malam di Anfield. “Kami memiliki cukup banyak jadwal di awal musim ini, tiga pertandingan yang padat, tapi kami ingin terus maju dan mendapatkan tiga poin di pertandingan berikutnya.”

Liverpool akan menghadapi Arsenal lagi minggu ini di ajang Carabao Cup pada hari Jumat (2/10) sebelum kemudian menghadapi Aston Villa untuk lanjutan Liga Inggris pada Senin (5/10).

Lihat Juga:  Liverpool Ikuti Jejak Man Utd, Tumbang 4-1 Pada Babak Pertama

Sementara itu menanggapi gol Diogo Jota untuk Liverpool pada debutnya di kompetisi Liga Inggris, manajer Juergen Klopp mengakui bahwa dirinya sebenarnya sudah mengidamkan penyerang internasional Portugal itu sejak 2-3 tahun yang lalu.

“Saya sangat senang untuk Diogo Jota. Dia adalah pemain yang hebat,” kata pelatih Jerman berusia 53 tahun itu kepada BBC. “Sangat sulit untuk memperbaiki tim seperti kami. Dia sudah ada dalam daftar saya selama dua atau tiga tahun, senang karena dia berada di sini sekarang.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE