Bukan di Jerman, Laga Monchengladbach vs Man City Bakal Digelar di Budapest

Posted on: | in Berita Bola

Nasibnya mirip dengan kasus Liverpool yang seharusnya menggelar laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang RB Leipzig namun harus pindah venue karena masalah izin masuk ke Jerman, Manchester City juga mendapatkan masalah serupa.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara tuan rumah Borussia Monchengladbach melawan Manchester City, yang seharusnya dijadwalkan berlangsung di Borussia-Park di Jerman, telah dipindahkan ke Budapest, ibukota Hungaria. Tepatnya di stadion Puskas Arena.

Menurut jadwal, runner up grup B Die Fohlen akan menjamu juara grup C The Citizens pada Kamis (25/2) dini hari WIB mendatang untuk menjalani leg pertama, sebelum leg kedua akan digelar di Etihad Stadium pada Rabu (17/3) dini hari WIB.

Namun masalahnya adalah Inggris termasuk negara yang tidak diperbolehkan untuk terbang ke negara Jerman, yang juga membuat laga antara RB Leipzig vs Liverpool tak bisa digelar di Red Bull Arena Leipzig. Kini protokol kesehatan dari pemerintah Jerman melarang laga antara Borussia vs City untuk digelar di Monchengladbach, dan ini dikonfirmasi pada hari Senin.

“UEFA dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Borussia Monchengladbach dan Manchester City sekarang akan berlangsung di Puskas Arena di Budapest,” bunyi pernyataan resmi UEFA. “Tanggal pertandingan dan waktu kick-off akan tetap sama.”

“Pihak UEFA juga berterima kasih kepada Borussia Monchengladbach dan Manchester City atas kerja sama dan dukungan mereka yang erat, serta Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka dan setuju untuk menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.”

Lihat Juga:  Gagal Tiga Kali Beruntun, Ibrahimovic Siap Serahkan Tugas Penalti di Milan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE