Bukayo Saka Jadi Target Berikutnya Mau Diboyong The Citizens

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Arsenal terancam kehilangan Bukayo Saka. Pasalnya, Manchester City telah meningkatkan minat mereka pada pemain kunci Meriam London tersebut.

Pemain berusia 20 tahun mengakhiri musim 2021/2022 sebagai pencetak gol terbanyak Arsenal di semua kompetisi dengan mengoleksi 12 gol, 11 di antaranya dalam 38 penampilan di Liga Inggris.

Bukayo Saka juga berhasil mencatatkan 7 assist di Liga Inggris bersama klub sepak bola asal London Utara, yang gagal mengamankan satu tiket mentas di Liga Champions musim depan. Di sisi lain, sang pemain masih teriat kontrak dengan Arsenal sampai musim panas 2024, dan tim asuhan Mikel Arteta diperkirakan akan segera membahas perpanjangan kontrak baru lagi.

Namun, ada kekhawatiran bahwa Saka dapat mengakhiri masa kerjanya di Emirates Stadium jika klub sepak bola asal London Utara kembali gagal main di kompetisi top Eropa di tahun-tahun mendatang. Liverpool sebelumnya dihubungkan dengan sang pemain. Tak mau kalah, Manchester City yang berhasil meraih trofi Liga Inggris juga inginkan Saka. Menurut Daily Mail, tim asuhan Pep Guardiola sedang memantau perkembangannya.

Namun dijelaskan kalau Manchester City tidak akan mengejar pemain serbisa bisa asal Inggris di bursa transfer mendatang, tetapi The Citizens optimis ada peluang untuk memboyong Bukayo Saka menyusul Arsenal finis di peringkat kelima.

Saka telah bermain dalam 131 penampilan untuk tim senior Arsemal sejak dipromosikan dari akademi, mencetak 23 gol dan mencatatkan 29 assist.

Pemain andalan Mikel Arteta juga telah memenangkan Piala FA dan Community Shield selama berada di Emirates Stadium, dan Bukayo Saka telah mendapatkan caps ke-15 dari bangku cadangan dalam kekalahan kontra Hungaria di UEFA Nations League.

Lihat Juga:  Baru Gabung, Aaron Ramsdale Langsung Ancam Rebut Tempat Bernd Leno

Manchester City telah memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Julian Alvarez dan Erling Haaland, tetapi mereka kemungkinan besar bisa kehilangan Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE