Burnley Selangkah Lebih Dekat ke Zona Aman, Ancam Everton di Peringkat ke-17!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Burnley sekarang selangkah lebih dekat dengan zona aman setelah meraih kemenangan 2-0 atas Southampton di laga lanjutan Premier League pada Jumat (22/4) dini hari WIB.

Mike Jackson ditunjuk untuk menangani skuad setelah pemecatan Sean Dyche dan dia terbukti mampu meningkatkan hasil skuad asuhannya, dengan The Clarets sebelumnya berhasil mencuri satu poin dalam lawatan ke kandang semifinalis Liga Europa West Ham.

Connor Roberts membuka skor bagi Burnley di menit ke-12 dalam pertemuan mereka melawan Southampton di Turf Moor. Setelah upaya Dwight McNeil diblok, tuan rumah mendaur ulang penguasaan bola dan Josh Brownhill memberikan bola kepada Roberts yang kemudian melepaskan tembakan indah ke sudut bawah gawang dan membuat stadion meledak untuk menyambut gol pembukanya!

Sesaat sebelum jeda, The Clarets kemudian berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-44 melalui Nathan Collins. Tendangan sudut Josh Brownhill mengarah ke tiang belakang, di mana Collins melompat di atas Lyanco dan menyundul bola ke tiang jauh. Tuan rumah unggul 2-0 tepat di babak pertama.

Southampton kemudian mencoba meningkatkan serangan di babak kedua, tapi pada akhirnya pasukan Ralph Hassenhutl gagal mencetak gol balasan dan skor 2-0 terus bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan ini merupakan hasil yang sangat besar bagi Burnley (28 poin) yang sekarang hanya satu poin di belakang Everton (29 poin), tapi pasukan Frank Lampard memiliki satu laga di tangan. Sementara Southampton berada di peringkat ke-13 dengan 39 poin dari 33 laga.

BURNLEY XI (4-4-2): Nick Pope; Connor Roberts, Nathan Collins, James Tarkowski, Charlie Taylor; Dwight McNeil, Josh Brownhill, Jack Cork, Maxwel Cornet; Jay Rodriguez, Wout Weghorst.

Lihat Juga:  Eric Garcia Beri Isyarat Tidak ke Barcelona

Cadangan : Wayne Hennessey, Matt Lowton, Ashley Barnes, Dale Stephens, Aaron Lennon, Phil Bardsley, Matej Vydra, Kevin Long, Dara Costelloe.

SOUTHAMPTON XI (3-4-2-1): Fraser Forster; Yan Valery, Lyanco, Jan Bednarek; Kyle Walker-Peters, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Romain Perraud; Stuart Armstrong, Mohamed Elyounoussi; Armando Broja.

Cadangan : Willy Caballero, Shane Long, Adam Armstrong, Che Adams, Nathan Redmond, Tino Livramento, Mohamed Salisu, Nathan Tella, Ibrahima Diallo.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE