Cara Alessandro Bastoni Pamit dengan Inter Milan

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Tak mau dicap sebagai pesepak bola yang buruk, Alessandro Bastoni ingin pergi dari Inter Milan dengan baik-baik. Sang pemain dikabarkan telah memberitahu ke Nerazzurri tentang keinginannya bergabung ke Tottenham Hotspur.

Bastoni telah memainkan peran yang penting saat meraih Scudetto Inter Milan pada 2020/2021, menyumbang 3 assist dalam 33 pertandingan di Liga Italia di bawah asuhan Antonio Conte.

Meskipun Conte sudah pergi, namun Alessandro Bastoni tetap menjadi andalan di lini belakang raksasa Liga Italia di bawah asuhan Simone Inzaghi. Dia pun mengakhiri musim 2021/2022 dengan 1 gol dan 3 assist dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Pesepak bola berusia 23 tahun telah memperpanjang kontraknya di San Siro tahun lalu, tetapi masa kerjanya akan berakhir pada musim panas 2024. yang mengarah dia kemungkinan bisa pindah di musim panas ini. Conte yang kini menangani Tottenham Hotspur diperkirakan ingin bereuni dengan Bastoni di London Utara dan menjadikannya sebagai target utama yang mau diboyong.

Menariknya, Tottenham Hotspur kini mendapatkan dorongan yang besar untuk mengamankan tanda tangan Alessandro Bastoni dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, 90Min mengklaim jika sang pemain telah memberi tahu raksasa Liga Italia bahwa dia ingin pindah ke rival Arsenal tersebut.

Dijelaskan bahwa Bastoni memang ingin sekali bekerja sama lagi dengan Antonio Conte setelah sukses di Inter pada musim 2020/2021. Meski begitu, keinginan sang pemain pergi sedikit terkendala karena Nerazzurri enggan melakukan diskusi mengenai transfer di musim panas ini.

Meski semakin kencang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, namun pemain yang sedang memperkuat timnas sepak bola Italia di UEFA Nations League baru-baru dalam wawancaranya dalam kemenangan 2-1 atas Hungaria tak mau mambahas masa depannya. Alessandro Bastoni hanya ingin fokus ke timnas, berlibur dan memulai pramusim dengan Inter Milan.

Lihat Juga:  Jordi Amat Juara, Saddil Gacor, Marselino Debut, Sandy-Elkan-Arhan Masih Hilang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE