Cari Bek Tengah Baru, Bos Chelsea Thomas Tuchel Bidik Tiga Pemain Bundesliga

Posted on: | in Berita Bola

Bos baru Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan sedang menjadikan Bundesliga Jerman sebagai target pasar untuk mendapatkan bek tengah baru pada musim panas mendatang.

Manajer Jerman Thomas Tuchel bergabung dengan Chelsea bulan lalu, menyusul kepergian legenda klub Frank Lampard yang dipecat setelah penampilan buruk The Blues selama periode pertama Premier League, yang melihat mereka kalah di lima dari delapan pertandingan.

Mantan bos Paris Saint-Germain itu sudah menerapkan perubahan di Stamford Bridge, membuat raksasa London Barat mencatatkan tiga clean sheet di tiga laga beruntun dengan dua kemenangan, dan berharap bisa semakin memperkuat tim di akhir musim.

Surat kabar Jerman BILD, kini melaporkan bahwa Thomas Tuchel ingin meningkatkan opsinya di posisi bek tengah dengan dia telah memainkan formasi tiga bek sejajar di tiga laga perdananya di Chelsea dan sekarang membidik tiga pemain dari Bundesliga sebagai target belanjanya.

Trio itu terdiri dari dua bek tengah Bayern Munchen Niklas Sule dan David Alaba, serta Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Ada spekulasi tentang masa depan ketiganya dalam beberapa waktu terakhir, dan juru taktik berusia 47 tahun itu dikabarkan ingin membawa salah satunya ke Stamford Bridge.

David Alaba akan menjadi pemain bebas transfer musim panas ini dan karena itu saat ini kemungkinan besar akan pindah klub. Namun, Chelsea akan menghadapi persaingan untuk pemain Austria berusia 28 tahun itu dengan Real Madrid bahkan dikabarkan sudah menyegel kesepakatan prakontrak dengannya.

Rekan setimnya Niklas Sule memiliki kontrak dengan juara Jerman dan Eropa hingga musim panas 2022. Namun, BILD melaporkan bahwa jika kesepakatan dengan mantan bek Hoffenheim itu tidak disetujui pada musim panas ini, mereka akan bersedia untuk membiarkan pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan klub lain.

Lihat Juga:  Cuma Satu Tembakan On Target, Conte Ngakunya Inter Punya Lebih Banyak Peluang

Sementara itu, Dayot Upamecano adalah salah satu properti terpanas di Eropa saat ini, dengan Bayern Munich dilaporkan menjadikan bek muda Prancis itu target utama mereka musim panas ini dengan bek tersedia seharga Rp 732 Milyar di akhir musim ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE