Cari Pengganti Ronaldo, Man Utd Sekarang Bidik Striker Tertinggi di Liga Jerman

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manchester United sekarang mempertimbangkan transfer untuk striker VfB Stuttgart Sasa Kalajdzic saat mereka bersiap untuk hidup tanpa Cristiano Ronaldo yang meminta untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Manajer anyar Erik ten Hag harus memainkan Anthony Martial sebagai striker saat timnya menghadapi Liverpool di laga pramusim, dengan taktisi Italia tak punya opsi lainnya sebagai penyerang sentral karena Edinson Cavani juga sudah meninggalkan klub di musim panas ini.

Sebenarnya kebutuhan striker baru bukan kebutuhan mendesak bagi Manchester United sampai Cristiano Ronaldo kemudian secara mengejutkan telah mengajukan permohonan transfer karena dia tidak mau berlaga di Liga Europa musim depan.

Sekarang kebutuhan untuk memiliki bomber baru membuat raksasa Premier League itu mulai mencari striker anyar di musim panas ini sebagai antisipasi atas potensi kepergian megabintang Portugal berusia 37 tahun dan berita dari Sky Sports Jerman menyebutkan bahwa klub mengadakan pembicaraan awal dengan perwakilan Sasa Kalajdzic.

Tapi Manchester United bukan peminat tunggal untuk striker tertinggi di Bundesliga dengan ukuran 6 kaki 6 inchi tersebut, sekitar 2 meter, dengan klub-klub yang lebih kecil di Premier League seperti West Ham, Brighton dan Southampton juga mengincar jasa pemain internasional Austria tersebut.

Kabar baiknya bahwa pemain berusia 25 tahun itu juga tertarik untuk bisa pindah ke Premier League dan sekarang akan menjadi persaingan bagi klub-klub Inggris itu untuk bisa meyakinkan sang penyerang untuk transfer yang diperkirakan bisa menelan biaya sekitar Rp 400-500 Milyar.

Sasa Kalajdzic sempat menjalani awal musim yang buruk setelah dia menderita cedera bahu di pertandingan pertamanya di Bundesliga musim lalu, hanya tujuh menit di pekan kedua usai pulih dari virus corona, membuatnya absen sepanjang tahun 2021.

Lihat Juga:  Duet Mengerikan Ryo Matsumura dengan Riko Simanjuntak di Persija Jakarta

Tapi sejak itu dia berhasil kembali dengan kuat, mencetak enam gol dan dua assist dalam 14 penampilan yang membuatnya sekarang menarik minat dari klub-klub Premier League yang bisa menggodanya untuk menjadi pemain tertinggi di sepak bola Liga Inggris.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE