Cari Striker Baru, Manchester United Coba Boyong Dusan Vlahovic?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manchester United punya target transfer baru untuk memperkuat lini serang mereka. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Dusan Vlahovic dari Juventus.

Manchester United dipastikan akan membeli striker baru di tahun 2023 nanti. Mereka butuh pengganti Cristiano Ronaldo yang kontraknya diputus baru-baru ini.

United dilaporkan memprioritaskan mencari striker muda sebagai pengganti Ronaldo. Mereka ingin menginvestasikan uang mereka untuk striker yang bisa jadi tulang punggung lini serang mereka untuk jangka panjang.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa United kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Dusan Vlahovic dari Juventus.

Mengapa Vlahovic diinginkan MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

Striker Potensial

Ketertarikan Manchester United terhadap Vlahovic tidak terlepas dari performa apik sang striker di Serie A.

Sejak membela Fiorentina, striker timnas Serbia itu sudah rajin mencetak gol. Ia juga menjadi bomber utama Juventus semenjak pindah ke Turin di awal tahun kemarin.

Di usianya yang masih 22 tahun, Manchester United menilai Vlahovic bakal jadi penyerang top di masa depan. Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

Bisa Dibajak

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United punya kans yang cukup besar untuk membajak Vlahovic.

Juventus saat ini diketahui sedang memiliki masalah keuangan. Jadi mereka mau tidak mau harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Jadi Juventus dilaporkan siap menjual Vlahovic jika Manchester United memberikan tawaran yang tepat di tahun 2023 nanti.

Mahar Transfer

Juventus sendiri dilaporkan sudah menentukan berapa harga yang mereka inginkan dari penjualan Vlahovic.

Mereka membanderol sang striker di angka 90 juta Euro di tahun 2023 nanti dan mereka tidak mau menerima tawaran di bawah angka tersebut.

Lihat Juga:  Joao Felix Ingin Ikuti Jejak Legenda Atletico Madrid

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE