Carlo Ancelotti Jelaskan Kurangnya Waktu Bermain Isco Alarcon di Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Carlo Ancelotti membahas Isco Alarcon di tengah berkurangnya peluang gelandang serang itu bermain di Santiago Bernabeu jelang pertandingan Real Madrid melawan Athletic Bilbao di laga lanjutan La Liga.

Isco Alarcon baru menjadi starter dalam dua pertandingan untuk Real Madrid di La Liga musim ini dari total hanya tujuh penampilannya, sementara dia juga sama sekali belum dimainkan di Liga Champions, dan situasi itu sangat memprihatinkan mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Bahkan pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain di satu dari delapan pertandingan terakhir Los Blancos di La Liga dan dia juga dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao karena positif Covid-19.

Memang diantara gelandang senior lainnya, Isco Alarcon merupakan pemain yang paling minim waktu bermain untuk Real Madrid di musim ini setelah baru memiliki 177 menit penampilan, bahkan kalah dari Eduardo Camavinga yang sudah memiliki 530 menit waktu bermain sejak tiba pada musim panas lalu.

Secara keseluruhan manajer Carlo Ancelotti masih menyukai bermain dengan trio gelandang veteran klub yaitu Casemiro [1912 menit], Luka Modric [1396 menit], dan Toni Kroos [1292 menit], dan Federico Valverde adalah cadangan yang lebih disukai setelah memiliki 1041 menit waktu bermain.

Menurut taktisi Italia, Isco Alarcon masih memiliki harapan untuk masuk ke skuad utama, tapi mengakui bahwa performa bagus pemain lainnya membuat gelandang Spanyol itu berada dalam situasi yang sulit, mengatakan, “Dia berada dalam situasi yang rumit. Pada level pribadi dan teknis, dia belum memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang dia miliki karena tim telah menunjukkan performa yang bagus tanpa dia.”

“Isco, Nacho, Valverde, Camavinga, Marcelo, performa bagus kami saat ini bersama pemain lainnya membuat mereka tidak memiliki waktu bermain yang mencukupi. Pada level profesional, kami tidak pernah berselisih, saya tidak marah padanya. Dia telah menerima bahwa tim bermain baik tanpanya, tetapi dia berlatih dengan baik dan menunggu kesempatannya.”

Lihat Juga:  Baru Tiga Bulan Melatih, Manajemen MU Acungi Jempol Kepemimpinan Erik Ten Hag

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE