Carlo Ancelotti Tolak Mengonfirmasi Transfer Rudiger ke Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ancelotti menolak untuk berkomentar saat ditanya mengenai rencana transfer Rudiger ke Bernabeu musim panas mendatang.

Pelatih asal Italia itu ditanya mengenai bek Chelsea itu usai pertandingan leg pertama semi-final Liga Champions yang digelar di kandang Manchester City, dan berakhir dengan kemenangan tuan rumah 4-3.

Walau Real Madrid kalah dalam pertandingan, namun skor 4-3 yang mereka kantongi sebelum laga leg kedua yang akan berlangsung di Bernabeu masih memberi banyak harapan bagi skuad Ancelotti.

Sementara Rudiger, sudah mengatakan kepada pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, bahwa ia akant inggalkan klub London Barat tersebut pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Los Blancos pun disebut-sebut sebagai tim terdepan yang berpeluang besar datangkan bek tengah asal Jerman tersebut di bursa transfer mendatang.

Namun, usai pertandingan, Ancelotti yang ditanya mengenai peluang Real Madrid menggaet Rudiger malah terlihat kebingungan.

“Antonio Rudiger, siapa itu?”, ujar pelatih asal Italia berusia 62 tahun itu balik bertanya saat dimintai pendapatnya mengenai Rudiger.

“Dia seorang pemain Chelsea sampai..dia masih berstatus pemain Chelsea, dan saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai hal ini,” tegas Ancelotti, seperti dilansir The Sun.

Tuchel telah mengonfirmasikan bakal hengkangnya Rudiger setelah timnya menang atas West Ham pada akhir pekan lalu. Menurutnya, Rudiger akan tinggalkan Stamford Bridge karena kontrraknya selesai di akhir musim ini, dan mantan penggawa AS Roma itu tak memperpanjangnya. Pemain itu belakangan santer dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa yang dikabarkan membidiknya, termasuk Real Madrid.

Sementara itu legenda Chelsea, John Terry – yang kembali ke Chelsea sebagai konsultan kepelatihan sejak awal tahun 2022, mengaku tak mengerti mengapa klub gagal menyepakati kontrak baru Rudiger.

Lihat Juga:  Mentalitas Berkelas Ernando Ari Tentang Naturalisasi Kiper Maarten Paes: Saya Akan Belajar Darinya

Namun, Rudiger memang sejak beberapa waktu lalu sudah dikaitkan dengan rencana transfer Bernabeu di musim panas mendatang. Dia bahkan sudah diperkirakan akan teken kontrak empat tahun yang akan membuatnya mengantongi gaji 300 Ribu Pounds atau setara dengan Rp 5,4 Miliar dalam sepekan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE