Casemiro Optimis Real Madrid Bisa Geser Posisi Atletico

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Real Madrid, Casemiro menegaskan kalau perburuan gelar La Liga musim 2020/21 belum berakhir.

Kepercayaan besar sang pemain lantaran Real Madrid berhasil meraih kemenangan 1-2 atas Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/2) malam WIB. Sedangkan laga yang berlangsung di Estadio El Alcoraz tersebut, kubu tuan rumah unggul lebih di menit ke 48 melalui Javier Galan.

Tertinggal dari Huesca, Casemiro dakolega berusaha untuk menyamakan kedudukan dan Raphael Varane berhasil mencatatkan namanya di papan skor masing-masing menit ke 55 serta 84. Dengan tambahan tiga poin yang diraih pada laga tandang, kini membuat Los Blancos meraih 43 poin. Sementara kekalahan bagi tuan rumah membat mereka makin terbenam di dasar klasemen Liga Spanyol.

Kendati masih memiliki perbedaan tujuh poin dengan Atletico Madrid, namun pemain internasional Brasil tetap yakin timnya masih punya peluang untuk menjadi juara La Liga musim ini.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Huesca, Casemiro mengatakan masih ada sekitar 51 poin lagi dan ia menyebutkan timnya masih bisa mengambil poin dari setiap pertandingan tersisa. Ia pun ingin agar rekan satu timnya sekarang fokus sepenuhnya menghadapi Getafe.

Meskipun akan ada banyak tantangan di pertandingan selanjutnya, namun gelandang bertahan tersebut tetap yakin jika Real Madrid bisa puncaki klasemen. Sementara dengan kemenangan atas Huesca dirinya mengakui sangat senang. Pasalnya, bermain di laga tandang pada pekan ini tidak mudah.

Casemiro mengungkapkan timnya memulai laga dengan baik, namun di paruh kedua pertandingan Real Madrid dibuat kerepotan oleh Huesca hingga berhasil mencetal gol. Akan tetapi, ia girang karena timnya bisa memberikan respons usai kebobolan melalui sepasang gol Raphael Varane yang mana salah satunya merupakan sundulan.

Lihat Juga:  Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Hadapi Argentina di Laga Pembuka Piala Dunia Amputasi 2022: Mohon Doanya, Semoga Berjalan Baik

Kemenangan atas Huesca sendiri menjadi yang ketiga dalam lima laga terakhir bagi Real Madrid di Liga Spanyol.

Sementara Casemiro telah bermain dalam 18 pertandingan di La Liga 2020/21 dengan mencetak 4 gol.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE