Casemiro Tuntut Ini dari Madrid Usai Keok Kontra Alaves

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Real Madrid, Casemiro mendesak ketenangan setelah kalah dari Deportivo Alaves pada Minggu (29/11) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung di Estadio Alferdo Di Stefano, raksasa Liga Spanyol harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1. Dua gol Deportivo Alaves masing-masing dicetak oleh Lucas Perez di menit ke 5 dan Joselu pada menit ke 49.

Sedangkan Real Madrid hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Casemiro menjelang berakhirnya pertandingan. Hasil kekalahan di laga kandang membuat tim asuhan Zinedine Zidane gagal menempel ketat Atletico Madrid dan Real Sociedad.

Sementara bagi Deportivo Alaves kemenangan mereka di markas El Real membuat posisi mereka di urutan kesembilan dengan meraih 13 angka.

Usai timnya kalah dari Alaves, Casemiro meminta agar rekan satu timnya tidak perlu panik. Dia ingin agar melupakan kekalahan tersebut dan bangkit di laga berikutnya untuk mendapatkan kemenangan.

Berbicara kepada awak media, pemain internasional Brasil itu mengatakan bermain untuk klub sebesar Real Madrid harus bisa meraih kemenangan. Dia menjelaskan bagi tim yang mencetak banyak gol mereka akan dinyatakan sebagai pemenang dalam sepak bola, namun dia meminta agar rekannya punya tekad dan percaya diri sampai akhir kompetisi.

Menurut Casemiro, kompetisi La Liga musim ini sangat berbeda. Akan tetapi, dia meminta klubnya harus bisa beradaptasi cepat dan menurutnya, agar bisa mendapatkan hasil yang baik lagi timnya harus bekerja keras. Baginya, Real Madrid punya mentalitas yang bagus dan ia meminta di laga yang padat musim ini timnya harus berjuang untuk mendapatkan kemenangan di setiap pekannya.

Ia akui timnya gagal meraih tiga poin pada laga kontra Deportivo Alaves, namun sang pemain ingin timnya harus segera bangkit untuk menatap laga selanjutnya.

Lihat Juga:  Disingkirkan Timnas Indonesia dari Piala Asia 2023, Vietnam Disebut Alami Kekalahan Paling Menyedihkan

Sebagai informasi, Casemiro dan kolega sebelum melawan Sevilla pada 5 Desember di liga tapi akan menghadapi Shakhtar Donetsk lebih dulu di Liga Champions.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE