Cassano Beberkan Tim yang Bakal Juarai Serie A

Posted on: | in Berita Bola

Antonio Cassano menyatakan Inter Milan dan Juventus adalah dua klub favorit memenangkan scudetto pada musim 2021/22.

Inter Milan setelah ditinggal Antonio Conte dan pemain kuncinya seperti Romelu Lukaku serta Achraf Hakimi bisa dibilang tetap oke di Liga Italia. Terbukti, hingga pekan ketujuh belum terkalahkan.

Sementara itu, berbeda dengan Juventus di mana tim yang pernah dihadapi Antonio Cassao tersebut memulai awal musim cukup buruk. Tercatat mereka hanya memetik 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Hasil yang kurang konsisten tersebut sempat membuat Si Nyonya Tua berada di papan bawah klasemen Liga Italia.

Akan tetapi, dengan tiga kemenangan terakhir di Liga Italia membuat Si Nyonya Tua kini posisinya mulau merangsek ke papan atas. Di sisi lain, Napoli memberikan kejutan di awal musim ini. Dengan demikian, Partenopei bertengger di urutan pertama klasemen dengan meraih 7 kemenangan beruntun.

Meski Bianconeri punya hasil yang kurang memuaskan dan tanpa Cristiano Ronaldo ia percaya tetap favorit juara. Kemudian Antonio Cassano juga menilai Inter Milan miliki peluang yang besar untuk mempertahankan gelarnya di musim baru di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Berbicara kepada Christian Vieri’s Bobo TV Twitch channel, pria berusia 39 tahun mengatakan Inter Milan dan Juventus adalah tim yang dirinya jagokan di musim ini meraih trofi Liga Italia.

Menurutnya, Si Nyonya Tua miliki skuad yang kuat. Kemudian Nerazzurri musim lalu berhasil menjuarainya dan tetap bisa mempertahankannya. Selain itu, ia juga tak menilai Napoli yang kini puncaki klasemen Serie A bisa menjadi juara. I menilai mereka berpotensi hanya bisa mengganggu saja.

Selain itu, Antonio Cassano menyebutkan jika AS Roma dan AC Milan yang sibuk di bursa transfer musim panas kemarin juga tak ia anggap sebagai favorit juara.

Lihat Juga:  Gawat, Ruben Neves Bisa Batal Pergi dari Wolves Nih

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE