Cavani Terancam Gagal Debut MU Kontra Newcastle Pekan Depan, Ini Alasannya!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Edinson Cavani tampaknya akan absen dalam pertandingan Premier League Manchester United berikutnya melawan Newcastle karena dia masih akan dikarantina, dengan pemain Uruguay itu tidak memenuhi kriteria untuk pengecualian atlet elit.

Striker berusia 33 tahun itu menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada batas waktu transfer, usai menyelesaikan kontraknya dengan Paris Saint-Germain beberapa bulan lalu.

Menurut laporan, penyerang internasional Uruguay menyetujui kesepakatan kontrak setahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya, mendapatkan bayaran mencapai 3,8 Milyar rupiah per pekan.

Sayangnya bahwa kendati sebagian besar pendatang baru di Premier League bebas untuk segera bergabung dengan klub mereka, situasi Edinson Cavani berbeda karena dia belum memenuhi persyaratan protokol kesehatan yang berlaku di Inggris.

Menurut laporan The Times, Edinson Cavani telah berbaur dengan populasi umum kota Paris selama berbulan-bulan dan belum mendapatkan tes PCR secara rutin di lingkungan yang aman, yang berarti peraturan pemerintah Inggris berlaku untuknya.

Manchester United masih mencoba mengklarifikasi tentang masalah tersebut, tetapi di bawah peraturan saat ini, penyerang 33 tahun – seperti orang lain pada umumnya yang tiba di Inggris dari Prancis – harus dikarantina selama 14 hari. Dia saat ini telah mulai mengisolasi diri, dengan periode isolasi mandiri yang mulai dilakukan pada hari Minggu ketika dia mendarat di Manchester.

Namun, pertandingan United berikutnya adalah pada hari Sabtu 17 Oktober di St James ‘Park, dan itu tentu saja akan datang terlalu cepat bagi Edinson Cavani untuk terlibat jika dia benar-benar harus memenuhi aturan karantina selama dua minggu penuh.

Untuk memperburuk masalah lebih lanjut, mantan penyerang Palermo dan Napoli tidak akan bisa berlatih di Carrington selama periode itu dan, setelah tidak bermain di pertandingan kompetitif sejak Maret, dia akan sangat kurang dalam kebugaran dan bisa sulit untuk fit melawan mantan timnya Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Lihat Juga:  Fernandes Ungkap Peran Penting Cavani Pada Gol Free Kick Penyayat Hati Liverpool

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE