Celta Vigo vs Real Madrid : Sergio Ramos Diistirahatkan Usai Cedera vs Atalanta

Posted on: | in Berita Bola

Zinedine Zidane memutuskan untuk tidak memanggil Sergio Ramos saat Real Madrid melakoni laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo di Balaidos pada Sabtu (20/3) malam WIB.

Dengan Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions dan undian akan mempertemukan mereka melawan juara Liga Inggris Liverpool, kebugaran Sergio Ramos menjadi perhatian khusus setelah ia absen lebih dari sebulan di awal tahun.

Selama pertandingan Liga Champions melawan Atalanta pada tengah pekan yang mereka menangkan dengan skor 3-1 di Alfredo di Stefano, bek veteran berusia 34 tahun harus ditarik keluar tepat setelah satu jam setelah mengalami cedera di tibia kirinya, dan akibatnya dia tidak akan melakukan perjalanan ke kandang Celta Vigo sebagai tindakan pencegahan.

Pada hari Jumat, dia mengambil bagian di paruh pertama sesi latihan tim, tapi Zinedine Zidane tidak ingin membuat Sergio Ramos mengalami cedera yang kambuh dengan pertandingan Liverpool yang akan datang, dan membutuskan bahwa dia tidak akan terlibat saat Los Blancos menghadapi Celta Vigo dan juga ada keraguan apakah dia akan tersedia untuk timnas Spanyol pada jeda internasional akhir bulan ini.

Pertandingan pertama timnas Spanyol pada jeda internasional yang akan datang adalah pada tanggal 25 Maret, yang memberikan kapten Real Madrid banyak waktu untuk pulih.

Berikut daftar skuad Real Madrid yang dibawa Zinedine Zidane ke Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo nanti malam WIB :

Kiper : Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
Bek : Eder Militao, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo Viera, Ferland Mendy.
Gelandang : Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Isco Alarcon.
Penyerang : Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Hugo Duro

Lihat Juga:  Rekap Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 - Vietnam Hajar Taiwan, Timnas U-17 Indonesia Perkasa, Thailand Digdaya, Malaysia Ditahan Guam

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE