Chelsea Amburadul Usai DELAPAN Pemainnya Jalani Karantina

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea Amburadul Usai DELAPAN Pemainnya Jalani Karantina

Chelsea kacau-balau setelah ‘delapan pemainnya harus dikarantina’ menjelang musim baru Liga Premier bulan depan.

Persiapan skuad the Blues untuk musim baru 2020/21 dikabarkan kacau-balau setelah mereka kehilangan hingga delapan anggota skuad utama yang harus jalani karantina usai berlibur bersama.

Tiga di antara delapan pemain tersebut, yakni Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Fikayo Tomori, sama-sama menghabiskan liburan musim panas mereka di Mykonos, sebuah resort di Yunani.

Ketiganya dilaporkan harus jalani isolasi mandiri bersama-sama Mason Mount, Jorginho, Ross Barkley, Emerson dan Michy Batshuayi.

Ada pula laporan yang menyebutkan, beberapa pemain di antaranya positif terpapar. Namun, Chelsea menolak untuk berkomentar, bahkan tak mau mengonfirmasikan identitas para pemain itu yang juga tengah jalani isolasi mandiri saat ini.

Tak ada satupun dari kedelapan pemain itu yang berlatih di Cobham. Mereka pun harus memulai persiapan mereka dengan berlatih sendirian, seperti pada awal periode lockdown.

Pelatih Frank Lampard hanya punya waktu tiga pekan untuk menyiapkan skuadnya jelang musim baru yang akan dimulai pada 12 September 2020.

Sama halnya dengan Lampard, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate juga pusing tujuh keliling karena kehilangan sejumlah pemain di masa pandemi sekarang ini. Diungkapkan pelatih 49 tahun itu menyatakan, Selasa (25/8) lalu, ‘sejumlah pemain’ dari ke-24 pemain dalam skuadnya, termasuk Harry Kane, harus jalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah Inggris.

“Ada beberapa pemain lain yang berada dalam situasi sama,” ujar Southgate, setelah ia memilih Mount dan Abraham, seperti dilansir Standard Sport.

Chelsea akan bertemu Brighton dalam sebuah laga persahabatan di Amex Stadium, Sabtu (29/8) akhir pekan ini. Rencananya, laga tersebut akan digelar secara terbuka di hadapan 2.500 suporter tuan rumah bakal hadir di stadion, dalam rangka uji coba jelang kembalinya para suporter menonton pertandingan Liga Premier mulai 1 Oktober mendatang.

Lihat Juga:  Lampard Keluhkan Faktor Kelelahan, Chelsea Kalah Dua Kali Beruntun

Dengan keterlibatan mereka dalam final Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions, skuad Lampard belum akan bertanding pada 14 September, saat kompetisi sepak bola teratas Inggris tersebut dimulai kembali.

Namun, kehilangan hingga delapan pemain kunci akan menjadi pukulan keras bagi rencana Lampard, setelah ia menghabiskan dana besar untuk datangkan pemain baru yang konon bisa mencapai 220 Juta Poundsterling atau sekitar 2,6 Trilyun Rupiah.

Tag: Berita Bola, , , , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE