Chelsea Bisa Menyesal Pinjamkan Batshuayi, Cetak Dua Gol Belgia Tadi Malam

Posted on: | in Berita Bola

Michy Batshuayi dalam perjalanan ke Crystal Palace untuk satu musim pinjaman lagi, tapi Chelsea mungkin akan menyesal meminjamkannya setelah melihat dua gol pemain Belgia itu ke gawang Islandia tadi malam di ajang UEFA Nations League.

Dua gol oleh Michy Batshuayi menolong Belgia menang 5-1 atas Islandia pada matchday kedua UEFA Nation League di Stadium King Baudouin. Kemenangan besar ini menolong pasukan Roberto Martinez untuk menguasai puncak klasemen Grup A2 dengan perolehan poin 6 setelah pada saat yang sama Inggris hanya main 0-0 di kandang Denmark.

Dari dua gol Michy Batshuayi ke gawang Islandia itu, gol keduanya pada menit 69 lebih hebat daripada gol pertamanya. Berawal dari sebuah serangan dari sisi kiri yang berhasil dipatahkan pada kesempatan pertama, bola kemudian diarahkan oleh Yari Verschaeren kepada striker Chelsea tersebut, yang kemudian dibelokkan pada kesempatan pertama menggunakan tumitnya ke gawang. Semua pemain Islandia di sekitarnya melongo, seperti tak pernah melihat gol dengan gaya seperti itu. Halo Frank Lampard! Lihat gol Batshuayi tadi malam gak? Pemain Anda berhasil mencetak gol di tengah kurungan delapan pemain lawan. Lihat foto di atas.

Untuk bisa menghargai gol kedua Michy Batshuayi tadi malam, Anda harus melihatnya dari angle berbeda-beda. Perhatikan bagaimana ia berdiri menghadapi bola dalam posisi yang canggung tapi menggunakan sisi dalam tumit kaki kirinya untuk membelokkan bola ke gawang Islandia.

Sayang bahwa disiplin, keengganan menolong timnya dalam bertahan, ketidakmampuan mempertahankan bola serta selalu hampir selalu kalah dalam duel-duel udara menyebabkan sang striker Chelsea berusia 26 tahun ini akan tetap tersingkir dalam persaingan memperebutkan posisi di skuad utama The Blues. Tim asal kota London itu mendatangkan banyak sekali pemain anyar musim 2020/2021 ini, termasuk dua striker Timo Werner serta Kai Havertz.

Lihat Juga:  Everton vs Chelsea: James Bolos, Tiga Kali Tunduk Kandang Untuk The Toffees?

Tiga gol lain dari Die Roten Teufel dilesakkan oleh Axel Witsel pada menit 13, Dries Mertens menit 50 dan kemudian pemain 18 tahun Jeremy Doku pada menit 80. Dengan hasil ini Belgia menguasai puncak klasemen Grup A2 UEFA Nations League setelah Inggris yang diguncang skandal dua pemainnya gagal menang pada pertandingan di Denmark.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE