Chelsea dan Arsenal Mengaku Berdebar Usai Datangnya Gareth Bale ke Tottenham

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kedatangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur mengubah peta persaingan Liga Inggris dengan kini baik Chelsea dan Arsenal sama-sama mengakui sedikit takut dengan tibanya salah satu pemain terbaik dunia itu ke London.

Manajer Arsenal Mikel Arteta dan manajer Chelsea Frank Lampard angkat bicara perihal kedatangan Gareth Bale ke rival London mereka, sepakat menyebut bahwa mantan winger Real Madrid itu masih merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Pemenang empat trofi Liga Champions tersebut tiba di Bandara Luton pada Jumat sore bersama rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Reguilon, yang pindah ke Spurs dengan kontrak permanen, dengan keduanya segera menuju ke tempat latihan klub.

Kembalinya penyerang 31 tahun tersebut ke London Utara disambut meriah oleh para pendukung Spurs, yang berharap bisa melihatnya bermain dan membentuk trio lini serang mengerikan bersama Son Heung-Min dan Harry Kane.

Kualitas Gareth Bale memang tak diragukan lagi saat dia sukses mempersembahkan 105 gol dan 68 assist dalam 251 penampilan di semua kompetisi untuk Los Merengues, meski menjalani musim 2019/2020 yang sulit karena tidak disukai oleh Zinedine Zidane.

Tapi nama besar dan kualitasnya masih dihormati, dengan bos rival Spurs di London, Mikel Arteta mengaku bahwa dirinya tidak meragukan kualitasnya dan yakin dia akan meningkatkan daya saing di Premier League. “Premier League dalam sejarahnya selalu memiliki pemain terbaik di dunia,” kata pelatih Spanyol itu pada jumpa pers sebelum pertandingan lawan West Ham United dalam derby London pada hari Minggu (20/9).

“Saya pikir Gareth Bale adalah salah satu nama paling signifikan yang meninggalkan Premier League beberapa tahun lalu untuk pergi ke Spanyol. Jadi saya pikir sangat positif untuk membawa pemain yang sangat penting kembali ke Liga [Inggris] dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami karena kami tahu kualitasnya dan apa yang bisa dilakukannya.”

Lihat Juga:  Ungkap Kegagalan Transfernya ke Arsenal, Zaha : Mereka Lebih Memilih Pepe

Sementara itu manajer Chelsea Frank Lampard mengakui bahwa Spurs akan semakin kuat dengan kedatangan Gareth Bale yang telah terbukti kualitasnya selama di Real Madrid. “Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa, bakat individu yang luar biasa, yang kami ingat dengan sangat baik selama hari-hari bermainnya di Tottenham Hotspur,” kata juru taktik 42 tahun itu jelang laga timnya melawan Liverpool, Minggu.

“Kami juga telah melihat dari jauh kesuksesan luar biasa yang dia miliki bersama Real Madrid dan jika dia datang ke Tottenham maka saya pikir dia akan menjadi tambahan besar untuk skuad mereka, tentu saja.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE