Chelsea Mau Bajak De Jong, Man Utd Siapkan Target Alternatif, Bidik Dua Pemain Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dengan Chelsea mendekati kesepakatan transfer dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong, Manchester United mulai bersikap realistis dan menyiapkan opsi alternatif jika mereka akhirnya gagal mengontrak pemain internasional Belanda itu.

Seperti kami beritakan sebelumnya di sini, melansir berita dari Sport, bahwa The Blues mulai mendiskusikan kesepakatan transfer dengan pihak Blaugrana untuk mantan bintang Ajax Amsterdam dan bersiap membawa pemain berusia 25 tahun itu ke Stamford Bridge.

Menurut kabar yang banyak berkembang, Frenkie de Jong juga lebih menyukai kepindahan ke Chelsea lantaran klub London Barat menjamin sepak bola Liga Champions, sesuatu yang tidak bisa ditawarkan oleh Manchester United yang hanya finish di posisi keenam di Premier League musim lalu.

Kini Fabrizio Romano, seperti yang diungkapkan dalam kolom substack eksklusifnya dengan CaughtOffside, memberitakan bahwa The Red Devils telah menyiapkan dua alternatif kunci jika mereka gagal mengontrak gelandang timnas Belanda. Menariknya adalah salah satu dari dua target itu merupakan pemain yang telah banyak dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir dan disebut mengidamkan kepindahan ke Camp Nou.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang Wolves Ruben Neves, yang kontraknya di Molineux masih akan berlangsung hingga Juni 2024 mendatang. Hanya saja bandrol pemain internasional Portugal itu sangat mahal, kabarnya mencapai Rp 907 Milyar.

Target kedua adalah bintang Leicester City Youri Tielemans. Dia telah banyak dikaitkan dengan minat dari Arsenal dan bisa tersedia dengan harga yang lebih murah karena kontraknya di King Power tersisa setahun lagi. Menurut beberapa sumber, harganya setengah dari bandrol Ruben Neves, yakni hanya Rp 453 Milyar.

Lihat Juga:  Cagliari Jadi yang Terdepan untuk Dapatkan Bek Veteran Inter asal Uruguay

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE