Chelsea Menang, Thomas Tuchel : Kami Tidak Biarkan Atletico Madrid Bernafas!

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Thomas Tuchel melanjutkan awal yang menakjubkan bersama Chelsea, memenangkan enam pertandingan dan imbang dua dalam delapan laga awal bersama raksasa London Barat usai kemenangan terbaru mereka atas Atletico Madrid.

Bos Chelsea Thomas Tuchel mengaku senang dengan penampilan timnya melawan tim defensif Atletico Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Nasional di Bukarest, Rumania pada Rabu (24/2) dini hari WIB, dan memuji tingkat kedisplinan timnya.

Tim Premier League bermain sangat dominan sejak awal pertandingan, bahkan tidak membiarkan pemuncak klasemen La Liga melancarkan satu pun tembakan tepat sasaran, saat bos Jerman akhirnya memetik kemenangan keenamnya dalam delapan pertandingan bersama The Blues.

Penyerang veteran Olivier Giroud mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea lewat tembakan salto yang mengesankan di menit ke-68, dan manajer Thomas Tuchel mengaku sangat bahagia dengan penampilan dan kemenangan timnya yang tak memberikan Atletico Madrid untuk bernafas.

Berbicara kepada BT Sport, mantan bos Paris Saint-Germain itu berkata, “Hasil yang fantastis, gol yang fantastis. Kemenangan yang pantas bagi kami. Kami ingin mendominasi di lapangan lawan, tidak pernah kehilangan konsentrasi, tidak melakukan kesalahan yang mudah dan selalu waspada terhadap serangan balik cepat untuk semua kualitas mereka.”

“Kami tahu mereka siap menderita dengan delapan pemain di dalam kotak penalti. Tujuannya adalah untuk menjaga intensitas tetap tinggi. Inilah yang kami lakukan dengan sangat baik. Kami tidak pernah membiarkan mereka bernapas atau keluar untuk melakukan serangan balik. Kami mendapat hadiah besar dengan hasil ini. Ini salah satu tantangan terberat untuk membuka pertahanan tim defensif seperti Atletico.”

Lihat Juga:  Luis Milla Ogah Persib Bandung Terlalu Lama Terpuruk karena Kalah dari PSM

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE