Chelsea Punya Lineup Terbaik Jika Boehly Wujudkan Mimpi Transfer Thomas Tuchel

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – The Blues kemungkinan akan menjadi salah satu klub Inggris yang paling sibuk di bursa transfer musim panas ini, karena ketidakpastian masa depan sejumlah pemain di beberapa posisi dalam skuad utama mereka.

Namun, skuad Tuchel dipastikan bisa memiliki lineup terbaik jika Boehly siap wujudkan mimpi transfer senilai 200 Juta Poundsterling – atau sekitar Rp 4 Triliun, yang diidamkan pelatih asal Jerman tersebut. Operasi transfer pun bisa segera dilakukan The Blues, dan jika berjalan dengan baik, maka starting line-up Tuchel bisa diperkuat secara signifikan.

Kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen sudah dikonfirmasi Tuchel beberapa waktu lalu. Namun kemungkinan mereka bukan yang terakhir yang akan tinggalkan Chelsea di musim panas ini.

Pasalnya, nama-nama seperti Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Christian Pulisic, N’Golo Kante, Timo Werner, Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech juga telah dikaitkan dengan rencana transfer keluar dari Stamford Bridge, dan masih harus dilihat seperti apa skuad tim utama The Blues setelah pramuim digelar.

Meski demikian, dengan banyaknya pemain yang diharapkan datang ke klub London Barat tersebut, starting XI Tuchel bisa terlihat sangat berbeda saat musim baru dimulai di bulan Agustus. Dengan pemikiran itulah, berikut ini prediksi Football.London mengenai starting line-up skuad The Blues musim depan.

Dengan hengkangnya Rudiger dan Christensen – kemungkinan juga Azpilicueta, maka Chelsea harus membenahi lini pertahanan mereka. Jika ketiganya sama-sama pergi, maka Tuchel hanya menyisakan Trevoh Chalobah, Malang Sarr dan Thiago Silva sebagai tiga opsi alamiah untuk memperkuat lini belakang yang diperkuat tiga pemain bertahan. Tentu saja, Levi Colwill kemungkinan juga kembali dari klub peminjam, Huddersfield Town.

Jules Kounde tampaknya menjadi opsi yang jelas untuk menggantikan, setidaknya, salah satu dari bek tengah yang hengkang. The Blues sepertinya tinggal selangkah lagi merekrutnya dari Sevilla musim panas tahun lalu, tapi klub Spanyol itu berusaha mati-matian untuk mempertahankan bek asal Prancis tersebut.

Lihat Juga:  Pasukan Philippe Troussier Berlatih Keras Halau Lemparan Pratama Arhan

Sementara itu, The Blues juga dikaitkan dengan transfer bek tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol. Bintang asal Kroasia itu tampil menawan di klub Bundesliga tersebut, sejak ia datang musim panas lalu. Tak heran jika Gvardiol ikut dilirik beberapa klub papan atas lainnya.

Di posisi bek kiri, Borna Sosa juga disebut-sebut berpeluang menggantikan Marcos Alonso, yang kemungkinan juga akan tinggalkan Chelsea musim panas ini.

Sementara itu sejumlah nama juga dikaitkan dengan rencana perombakan lini tengah The Blues, di mana bintang West Ham Declan Rice menjadi tambahan favorit bagi The Pensioners.

Aurelien Tchouameni seolah-olah juga terlihat bisa bergabung ke Stamford Bridge, di mana pemain asal Prancis ini memang merupakan target jangka panjang The Blues. Namun, sekarang, Tchouameni tampaknya lebih terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid.

Di lini depan, Christopher Nkunku dikabarkan menjadi incaran Chelsea setelah penyerang Leipzig ini terus-menerus diawasi pemantau bakat yang dikirim The Blues. Nkunku makin bikin ngiler setelah ia dinobatkan sebagai Pemain Bundesliga Terbaik Musim Ini setelah penampilannya yang menawan di Jerman.

Jika The Blues bisa dapatkan beberapa incarannya, berikut ini prediksi starting line-up mereka musim depan:

Prediksi starting XI Chelsea musim depan (3-4-2-1): Mendy; Kounde, Thiago Silva, Gvardiol; James, Rice, Kante/Kovacic, Chilwell; Mount, Nkunku; Havertz.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE