Chelsea Semakin Bobrok, Istri Thiago Silva Minta Mauricio Pochettino Dipecat: Mumpung Belum Terlambat!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Performa Chelsea yang semakin bobrok membuat istri Thiago Silva, Isabelle da Silva tak mau tinggal diam. Ia pun mendesak adanya perubahan di kubu The Blues, termasuk pemecatan Mauricio Pochettino.

Minggu (4/2/2024) malam WIB, Chelsea kemballi menelan kekalahan kala menjamu Wolverhampton. Tak tanggung, tanggung, Chelsea dipaksa menyerah dengan skor 2-4 meski bermain di Stamford Bridge.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Cole Palmer, Chelsea kemudian dibuat tertinggal 1-4 lewat hat-trick Matheus Cunha dan gol bunuh diri Axel Disasi. Gol Thiago Silva pun tak mampu menolong Chelsea dari kekalahan.

Ini merupakan kekalahan ke-10 Chelsea di Premier League musim 2023/2024 ini. Hasil negatif ini membuat Chelsea kini turun ke peringkat 11 klasemen dengan perolehan poin 31 dari 23 pertandingan.

Desakan Belle Silva

Tak lama usai peluit panjang laga Chelsea vs Wolverhampton berbunyi, Isabelle da Silva pun menyuarakan isi hatinya. Lewat akun X pribadinya, Belle mendesak adanya perubahan di Chelsea.

“Saatnya untuk berubah. Jika Anda menunggu lebih lama lagi, itu akan terlambat,” tulis Isabelle da Silva diikuti dengan dua emoji tanda cinta berwarna biru.

Bukan kali ini saja Isabelle da Silva ikut bersuara atas situasi yang terjadi di Chelsea. Sebelumnya ia pernah melontarkan kritik tajam untuk Graham Potter dan Timo Werner.

Nasib Mauricio Pochettino

Meski tak secara rinci menuliskan keinginannya agar Pochettino dipecat, tetapi curhatan Belle Silva ditangkap kebanyakan fans Chelsea mengarah ke hal tersebut.

Pochettino ditunjuk sejak awal musim dan dibekali dengan sederet pemain anyar berharga mahal. Namun, hingga kini performa Chelsea di atas lapangan masih sangat jauh dari kata memuaskan.

Meski demikian, Pochettino masih memiliki nafas di Chelsea. Pasalnya, ia mampu meloloskan timnya ke final Carabao Cup dan akan menghadapi Liverpool pada 24 Februari 2024 mendatang.

Lihat Juga:  Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC Digelar di Stadion PTIK, 2 Pelatih Kompak Kecewa

Jika sukses membawa timnya menjadi juara, sepertinya surat pemecatan masih bakal tak diberikan Chelsea kepada Pochettino dalam waktu dekat.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE