Christian Eriksen Masih Butuh Adaptasi di Inter Milan

Posted on: | in Berita Bola

Jesper Olsen menyatakan Christian Eriksen masih membutuhkan adaptasi dan dia optimis sang pemain bisa tampil bagus di Inter Milan musim depan.

Pemain asal Denmark itu didaratkan kubu Inter Milan pada bulan Januari dari Tottenham Hotspur. Sedangkan untuk mendapatkan tanda tangannya salah satu raksasa Liga Italia itu harus mengeluarkan biaya sebesar 27 juta euro atau sekitar 471 miliar.

Namun, Christian Eriksen gagal menampilkan permainan terbaiknya di San Siro. Bahkan Antonio Conte hanya kerap memberikannya kesempatan tampil sebagian besar dari bangku cadangan.

Awal yang mengecewakan tersebut lantas membuat sang pemain dikaitkan akan segera dilepas pada musim panas ini. Menurut laporan terbaru Corriere dello Sport, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut berpeluang besar akan dijual. Dalam laporan itu kubu Inter Milan kabarnya akan menjualnya seharga 50 juta euro atau sekitar 873 miliar.

Bahkan tanda-tanda Christian Eriksen sudah tak lagi menjadi rencana Antonio Conte musim depan usai di laga final Liga Europa melawan Sevilla dirinya hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 12 menit.

Meski terus dikaitkan akan segera dilepas Antonio Conte, tapi Jesper Olsen yang pernah bermain untuk Ajax Amsterdam itu menilai rekan senegaranya tersebut harus diberikan kesempatan lagi di Inter Milan. Dia yakin apabila mendapatkan kepercayaan penuh, sang pemain bisa tampil oke lagi seperti di Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada Stats Perform News, Jesper Olsen mengatakan dirinya optimis ada perubahan besar dari London dan kemudian pergi ke Milan, tempat yang fantastis. Menurutnya Inter adalah tim yang bagus dan cara bermain mereka berbeda dengan Tottenham.

Menurutnya Christian Eriksen masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Baginya sang pemain bisa bermain di tim mana pun. Dia selalu solid dan mereka bisa mengadalkannya.

Lihat Juga:  Sandro Tonali Akui Bangga Luar Biasa Usai Cetak Gol Penentu Kemenangan Milan

Jesper Olsen juga percaya mantan pemain kunci Spurs itu kini senang lantaran kompetisi sudah berakhir sehingga dia bisa mengenal klubnya lebih baik dan menyesuaikan diri dengan musim baru. Jika dilihat cara dia bermain, Olsen optimis dia akan tampil bagus.

Bersama Inter Milan, Christian Eriksen tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 4 gol dan 3 assist.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE