Clement Lenglet Nggak Mau Pergi dari Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

Keinginan Barcelona untuk melepas Clement Lenglet di bursa transfer Januari 2022 sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, sang pemain ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain sepak bola asal Perancis telah dikaitkan sebagai salah satu pemain yang ingin dijual oleh raksasa Liga Spanyol. Keinginan menguangkannya sangat wajar lantaran untuk meningkatkan keuangan klub yang belum sepenuhnya stabil.

Clement Lenglet sendiri di bawah asuhan Ronald Koeman pemain yang jarang diberikan kesempatan bermain untuk raksasa Liga Spanyol di La Liga dan pentas Eropa. Tercatat ia kerap dicadangkan oleh pelatih sepak bola asal Belanda tersebut. Tak ayal, peluangnya untuk dilepas terbuka lebar.

Namun diberitakan oleh Marca, pemain bola berusia 26 tahun itu tetap ingin bertahan di Camp Nou setelah mendapatkan kepercayaan dari Xavi Hernandez yang menggantikan posisi Koeman.

Di era kepelatihan Xavi Hernandez, sang pemain tercatat telah tampil empat kali sebagai starter dan satu pertandingan lainnya Clement Lenglet bermain sebagai pengganti untuk Barcelona. Hal ini membuatnya semangat kembali dan mendorongnya untuk memperjuangkan tempatnya di paruh kedua musim 2021/22.

Sebagai informasi, pemain berposisikan bek tengah itu memulai karier sepak bolanya bersama AS Nancy dari U-19 hingga berhasil menembus tim utama pada 2014. Berkat penampilannya yang mengesankan, Sevilla akhirnya memutuskan untuk memboyongnya.

Namun, Clement Lenglet cuma bermain sebentar saja untuk Sevilla dan pada Juli 2018 memutuskan untuk pindah ke Barcelona. Sedangkan kontraknya bersama klub sepak bola asal Catalan hingga 2026 mendatang. Patut dinantikan apakah ia tetap bertahan atau akan dilepas pada awal tahun depan oleh Barca.

Lihat Juga:  Punya Pengalaman Berkarier di Luar Negeri, Egy Maulana Kirim Pesan ke Marselino Ferdinan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE