Conte Klaim Kulusevski dan Bentancur Rekrutan Spurs yang Sukses

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Antonio Conte menilai Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur adalah penandatanganan yang sejauh ini sukses. Dia semakin girang karena keduanya bisa beradaptasi dengan baik bersama Tottenham Hotspur.

Setelah pelatih asal Italia tersebut datang, Tottenham Hotspur langsung melepas 4 pemain di bursa transfer Januari di antaranya adalah Tanguy Ndombele, Bryan Gil, Giovani Lo Celso dan Dele Alli. Untuk nama terakhir dilepas dengan bebas transfer dan tiga lainnya dengan status pinjaman.

Antonio Conte pun mendatangkan dua wajah baru ke Tottenham Hotspur dari Juventus. Dejan Kulusevski diboyong dengan status pinjaman dan ada opsi pembelian, sementara untuk Rodrigo Bentancur dibeli secara permanen.

Keduanya sempat diragukan karena di Juventus jarang mendapatkan menit bermain reguler, namun bersama Klub sepak bola asal London Utara keduanya berhasil membayar kepercayaan sang pelatih. Buktinya, Kulusevski telah mencatatkan 5 assist di Liga Inggris dan Bentancur juga tampil bagus di lini tengah dalam bertahan.

Terbaru, keduanya membantu Tottenham menang 5-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil sempurna langsung menempatkan mereka di empat besar dan Antonio Conte menilai moncernya Spurs karena ada kontribusi dari dua pemain anyarnya.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani Chelsea mengatakan Dejan Kulusevski harus terus bermain seperti kontra Newcastle. Menurutnya, dia secara fisik dan teknis sangat bagus.

Antonio Conte bahkan menilainya sebagai rekrutan yang bagus untuk sekarang. Selain itu, untuk Rodrigo Bentancur juga demikian. Dia menjelaskan meskipun melepas 4 pemain dan cuma boyong 2 pemain di Januari, namun dia menilai dua wajah baru telah membuat keseimbangan yang tepat untuk timnya.

Menarik dinantikan apakah Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur bisa membawa Spurs akhir musim di empat besar Liga Inggris atau tidak.

Lihat Juga:  Gara-Gara Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-23 Bantai Malaysia di HUT Ke-78 RI?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE