Conte Larang Bek Muda Spurs Gabung Milan

Posted on: | in Berita Bola

Harapan AC Milan untuk dapatkan Japhet Tanganga berakhir. Pasalnya, Antonio Conte telah memblokir bek Tottenham Hotspur pergi di Januari ini.

Japhet Tanganga sendiri bukan pemain reguler di klub sepak bola asal London Utara tersebut. Tercatat, ia baru bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. 11 di antaranya di Liga Inggris 2021/22.

Sementara AC Milan sedang mencari bek tengah untuk memperkuat pertahanan mereka. Kehadiran anak asuh Antonio Conte nantinya akan berikan banyak opsi untuk Stefano Pioli sebagai juru taktik.

Seperti diketahui, Fikayo Tomori lagi cedera dan Simon Kjaer dikabarkan baru akan bisa memperkuat Rossoneri pada musim depan usai alami cedera ligamen yang serius. Dengan begitu, AC Milan ingin memboyong Japhet Tanganga dengan status pinjaman.

Namun diberitakan oleh Sky Sports, Antonio Conte selaklu juru taktik Tottenham Hotspur tidak akan mengizinkannya pergi dari London Utara. Diungkapkan bahwa tim papan atas Liga Inggris masih membutuhkan servis pemain sepak bola berusia 22 tahun dan ia akan tetap berada dalam tim hingga akhir musim.

Sekedar informasi, Japhet Tanganga sebetulnya posisi aslinya adalah bermain sebagai bek tengah di Spurs. Namun sang pemain juga bisa ditempatkan sebagai bek kanan dan beberapa kali juga sudah dicoba oleh pelatih asal Italia di Tottenham.

Sementara anak asuh Antonio Conte tersebut masih terikat kontrak dengan tim papan atas Liga Inggris asal London Utara sampai Juni 2025 mendatang. Terakhir di liga domestk, ia dimainkan sebagai bek kanan kontra Chelsea.

Lihat Juga:  Lihat Pendukung Menyerbu Lapangan Goodison Park Usai Everton Dipastikan Selamat

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE