Cristiano Ronaldo Diperkirakan Bakal Bertahan di Manchester United yang Terpuruk

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Mantan penyerang Arsenal Kevin Campbell yakin Cristiano Ronaldo pada akhirnya harus bertahan di Manchester United saat terbukti klubnya sangat membutuhkan jasanya usai membuka musim baru Premier League 2022/2023 dengan cara yang sangat mengecewakan, seperti berita yang dilansir via Football Insider.

Di tengah dorongan megabintang Portugal untuk pergi dari Old Trafford di jendela transfer musim panas ini, manajer Erik ten Hag menyimpannya di bangku cadangan selama laga pembuka The Red Devils di Premier League melawan Brighton pada Minggu (7/8) malam WIB. Alasannya karena dia juga kurang fit usai baru sepekan ikut berlatih dengan rekan-rekannya.

Sayangnya bahwa Manchester United terbukti tampil buruk tanpa adanya penyerang sentral di starting XI mereka karena Anthony Martial juga cedera, memaksa taktisi Belanda untuk membawa masuk Cristiano Ronaldo di babak kedua, meski pada akhirnya tidak bisa menghindarkan mereka dari kekalahan.

Usai pertandingan, Erik ten Hag mengakui bahwa timnya bermain lebih baik setelah masuknya penyerang berusia 37 tahun itu dan sekarang Kevin Campbell yakin bahwa pencetak 18 gol dalam 30 pertandingan Liga Inggris musim lalu itu akan bertahan di klub musim panas ini karena timnya membutuhkannya.

Dia mengatakan, “Harus ada putaran pembicaraan lagi. Erik ten Hag perlu mengatakan kepadanya, ‘Lihat, Anda tidak akan kemana-mana. Anda harus menyerah. Anda memiliki peran untuk dimainkan di sini.’ Dia telah menandatangani kontrak hingga tahun depan dan Ronaldo memiliki tanggung jawab itu, sudah jelas.”

“Tidak banyak klub yang lebih besar di luar sana daripada Manchester United. Tidak banyak klub yang akan datang untuknya dan itu juga karena mereka tidak mampu membelinya. Dia dibayar dengan sangat tinggi. Saya pikir harus ada jembatan yang dibangun. Saya pikir dia akan bertahan untuk musim ini, saya benar-benar yakin dengan itu.”

Lihat Juga:  Prediksi INGGRIS vs WALES 09 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE