Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Berulah, Tak Mau Ikut Latihan dengan Pemain Cadangan Portugal

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Cristiano Ronaldo lagi-lagi berulah di ajang Piala Dunia 2022. Ronaldo dikabarkan tidak mau ikut latihan dengan para pemain cadangan timnas Portugal.

Kapten sekaligus megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi sorotan jelang babak perempat final Piala Dunia 2022.

Usai ikut membawa timnas Portugal lolos ke babak perempat final, Ronaldo kembali membuat ulah pada sesi latihan Selecao.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Ronaldo dikabarkan menolak untuk berlatih bersama para pemain cadangan timnas Portugal pada Rabu (7/12/2022) waktu setempat.

Sehari setelah memastikan diri lolos ke babak perempat final, Portugal langsung melakukan sesi latihan.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memberikan latihan khusus kepada para pemain yang duduk di bangku cadangan saat melawan timnas Swiss di babak 16 besar.

Dalam sesi tersebut, seluruh pemain cadangan Portugal nampak hadir, kecuali Ronaldo.

Setelah ditelusuri, Ronaldo rupanya memilih untuk berlatih di gym bersama dengan para pemain yang menjadi starter dalam laga melawan Swiss.

Fernando Santos sendiri membedakan sesi latihan tersebut untuk menyesuaikan beban menit bermain yang dimiliki oleh para pemain cadangan timnas Portugal.

Meski Ronaldo hanya bermain selama 17 menit dalam laga melawan Swiss, penyerang berusia 37 tahun itu rupanya memilih untuk tidak bergabung dengan sesi latihan para pemain cadangan.

Masih belum ada penjelasan apa pun, baik dari pihak Ronaldo maupun timnas Portugal, terkait insiden tersebut.

Hanya saja, ini bukan kali pertama Ronaldo berulah bersama timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Ronaldo juga sempat terlihat tidak senang ketika ditarik keluar oleh Fernando Santos dalam matchday terakhir melawan timnas Korea Selatan.

Meski Ronaldo sudah mengklarifikasi gestur tubuhnya tersebut, Santos mengaku tetap tidak menyukai sikap eks megabintang Real Madrid.

Lihat Juga:  Gabung Arsenal, Gabriel Jesus Minta Jangan Dipanggil The Next Thierry Henry!

Hasilnya, Ronaldo dicadangkan dalam laga melawan timnas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Ronaldo juga bermain kurang memuaskan sepanjang pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski sudah bermain sebanyak empat kali untuk timnas Portugal, Ronaldo baru mencetak satu gol untuk Selecao.

Padahal, Ronaldo selalu menjadi starter di dalam tiga laga timnas Portugal di babak penyisihan grup.

Jumlah gol Ronaldo bahkan kalah dari Rafael Leao, yang sudah mencetak dua gol, meski hanya bermain sebagai pemain cadangan.

Selain itu, Ronaldo juga kalah dari Goncalo Ramos, yang berhasil mencetak hat-trick dalam laga melawan Swiss di babak 16 besar.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE