Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Wasit di Laga Al Nassr vs Al Raed, meski Cetak Gol hingga Bawa Timnya Menang Telak 4-0

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, jadi sorotan di laga kontra Al Raed dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Padahal, dia berhasil tampil apik dalam laga itu dengan mencetak gol sehingga membawa Al Nassr menang telak 4-0.

Penyebab Ronaldo marah-marah di laga Al Nassr vs Al Raed ternyata karena tak diberi hadiah penalti oleh wasit. Melansir dari Mirror, Sabtu (29/4/2023), Ronaldo marah kepada wasit karena tidak diberi hadiah penalti saat dirinya dilanggar di dalam kotak penalti Al Raed.

Saat itu, wasit meminta CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- untuk langsung berdiri melanjutkan permainan. Namun, karena Ronaldo tidak terima, wasit pun melakukan peninjauan melalui VAR.

Tapi setelah ditinjau lewat VAR, keputusan wasit tetap tidak berubah. Wasit justru menilai bahwa hal itu sama sekali bukan pelanggaran.

Ronaldo pun semakin menjadi-jadi dengan keputusan wasit tersebut. Pemain berusia 38 tahun itu terlihat kesal dengan mengangkat kedua tangannya tanda frustrasi.

Meski begitu, Ronaldo tetap berhasil membawa Al Nassr menang di KSU Stadium pada Sabtu (29/4/2023) dini hari WIB. Empat gol kemenangan tim berjuluk Faris Najd itu dicetak oleh Ronaldo (4’), Abdulrahman Ghareeb (55’), Mohammed Maran (90’), dan Al-Sulaiheem (90+4’).

Gol dalam laga itu membuat Ronaldo melepas puas golnya yang sudah berlangsung dalam beberapa laga terakhir. Saat ini, eks bintang Manchester United itu pun telah mengemas 12 gol dari 12 pertandingan yang telah dimainkan di Liga Arab Saudi 2022-2023.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Al Raed juga membuat Al Nassr terus menempel ketat Al Ittihad di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023. Al Nassr bertengger di posisi dua dengan koleksi 56 poin, terpaut tiga angka saja dari Al Ittihad.

Lihat Juga:  Jika Sadio Mane Kartu Merah Menit 2, Hasil Liverpool vs Arsenal Bisa Berbeda

Berikutnya, Al Nassr akan menghadapi Al Khaleej di KSU Stadium, Senin 8 Mei 2023. Tentunya, kemenangan jadi target Ronaldo cs dalam laga itu.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE