Cuma Zlatan Ibrahimovic Gagal Penalti Bagi Milan dan Masih Tertawa

Posted on: | in Berita Bola

Cuma King Zlatan yang gagal penalti dan masih bisa cengegesan. Tertawa getir sih setelah gagal membawa AC Milan unggul lebih jauh usai seorang pemain pinjaman Real Madrid membuka gol bagi Rossoneri dalam laga Liga Europa, Jumat (30/10).

Pada menit 35 pertandingan AC Milan vs Sparta Praha, sang pemain Swedia itu dijatuhkan di dalam kotak penalti dengan cara ditarik jerseynya oleh David Lischka dan ia langsung berdiri untuk mengambil sendiri hadiah penalti tersebut. Sebuah keputusan yang buruk karena Zlatan Ibrahimovic kemudian mengarahkan bola ke mistar gawang dan memantul keluar.

Saat itu skor sudah 1-0 berkat satu gol menit 24 dari Brahim Diaz, pemain pinjaman Real Madrid dengan assist diberikan oleh sang bintang Swedia itu. Usai kegagalan penalti itu, Zlatan kemudian ditarik keluar oleh Stefano Pioli pada awal babak kedua guna digantikan oleh Rafael Leao, yang kemudian mencetak gol kedua Milan pada menit 57 dan disambung dengan gol pemain pinjaman Manchester United Diogo Dalot selang 10 menit kemudian.

Keberhasilan menang atas Sparta Praha menjadikan Milan kini dalam rangkaian 23 pertandingan beruntun tak terkalahan di semua kompetisi dan memuncaki Grup H dengan enam poin dari hasil dua kemenangan.

Lihat Juga:  Hasil Liga Europa: Tottenham Butuh 2 Kartu Merah Ungguli Buruh Kereta Api

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE