Daftar Pemain Real Madrid Paling Besar Dosanya, Kebobolan Tiga Gol

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Tiga hari jelang El Clasico, Barcelona akan bersorak melihat lini belakang Los Blancos tak bisa menahan serangan-serangan Shakhtar Donetsk dan kebobolan tiga gol hanya dalam waktu 45 menit, Kamis (22/10). Inilah daftar pemain Real Madrid paling berdosa.

Zinedine Zidane menghukum para pemainnya yang kalah 0-1 dari tim promosi Cadiz dengan melakukan sampai tujuh pergantian sekaligus dari skuad akhir pekan lalu, selain mempertimbangkan laga El Clasico sudah menunggu pada akhir pekan. Eder Militao masuk menggantikan Sergio Ramos di posisi bek tengah. Tapi pemain Brasil itu kemungkinan besar paling bertanggung jawab untuk kebobolan gol pertama Real Madrid, Kamis dinihari.

Dalam sebuah serangan oleh Shakhtar Donetsk yang tidak terlihat berbahaya, Militao sepertinya salah paham dengan rekan bek tengah lainnya Raphael Varane, membiarkan satu pemain tamu menguasai bola dan lolos sebelum mengumpan ke Tete, yang menyambar bola dari tepi kotak penalti menjadi gol pertama tim semifinalis Liga Europa musim lalu itu. Lihat situasi tiga lawan empat di sisi kanan pertahanan Los Merengues, dengan Viktor Korniyenko dibiarkan lolos untuk memberi assist bagi Tete.

Gol kedua, entah siapa yang dosanya paling besar: Thibaut Courtois yang membiarkan bola tak bisa ditangkap sempurna sehingga muntah atau Raphael Varane yang berusaha mengamankan bola dari kejaran Dentinho dan malah menyepak masuk bola liar tersebut.

Bek tengah pengganti Sergio Ramos, Eder Militao, adalah pemain yang paling malas mundur ke belakang saat enam pemain Shakhtar melaju melawan lima pemain Real Madrid. Umpan tumit cerdas dari Tete (pencetak gol pertama tadi) disambar oleh Manor Solomon. Ruang kosong itu seharusnya menjadi pekerjaan Eder Militao, tapi malah joging ringan di belakangnya seakan-akan ini pertandingan melawan tim divisi ketiga! Lihat adegan yang akan bikin jengkel semua penggembar Los Blancos ini.

Lihat Juga:  Dendam Pada Diving Bek Real Madrid, Crouch Ingin Menjotosnya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE