Dani Alves Siap Serahkan Jersey No.8 Barcelona Kepada Pedri di Musim Depan

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bek kanan Barcelona Dani Alves mengungkapkan bahwa dia siap untuk menyerahkan jersey Nomor 8 kepada rekan setimnya Pedri yang sangat mendambakan untuk bisa mengenakannya di musim depan.

Lima tahun setelah kepergiannya dari Camp Nou, pemain internasional Brasil kembali ke Barcelona dengan status bebas transfer pada November lalu, namun dia baru benar-benar bisa mulai memperkuat tim besutan Xavi Hernandez pada Januari 2022.

Selama periode pertamanya di Barcelona, Dani Alves umumnya dikenal dengan nomor punggung 2 yang ikonik, tapi nomor tersebut sudah diambil oleh Sergino Dest yang membuat sang bek veteran harus beralih ke jersey No.8.

Nomor punggung tersebut juga memiliki sejarah besar di Barcelona karena pernah dikenakan oleh salah satu legenda terbesar klub, Andres Iniesta, selama waktunya di Camp Nou, namun baru-baru ini gelandang muda berusia 19 tahun Pedri mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengenakan jersey tersebut.

Pemain muda internasional Spanyol tersebut memandang Andres Iniesta sebagai idolanya dan sangat ingin mengenakan jersey yang sama dengan legenda klub tersebut dan sekarang Dani Alves mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati menyerahkan No.8 kepada rekan setimnya itu untuk musim depan.

Dia mengatakan kepada Mundo Deportivo, “Saya membaca dalam sebuah wawancara bahwa dia [Pedri] mengatakan dia menyukai nomor 8 dan saya berbicara dengan orang-orang di klub, bahwa musim depan jika dia menginginkannya, dia dapat mengambilnya, jika saya bertahan, tentu saja. Jika saya pergi, dia bisa langsung mengambilnya.”

“Jika dia menginginkannya, itu miliknya, tetapi hanya ada satu misi, kami harus mempertahankannya dengan baik, karena jersey ini telah dikenakan oleh para legenda hebat, para pemain yang sangat istimewa, terutama bagi saya, seperti Iniesta atau Hristo [Stoichkov], mereka adalah para legenda yang telah melakukan banyak hal untuk klub ini.”

Lihat Juga:  Manfaatkan Situasi Kontrak Kylian Mbappe, Real Madrid Siapkan Transfer Musim Panas Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE