Dapat Tawaran Menggiurkan dari Qatar, Winger Real Madrid Ini Bisa Hengkang

Posted on: | in Berita Bola

Winger serba bisa milik Real Madrid, Lucas Vazquez disebut mempertimbangkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini setelah menerima tawaran dari klub di liga Qatar.

Semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti di Real Madrid akhir-akhir ini, masa depan dari Lucas Vazquez bisa jauh dari juara bertahan La Liga tersebut. Berdasarkan pemberitaan dari Marca, Vazquez telah mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan dari salah satu klub di liga Qatar.

Meskipun masih beberapa kali digunakan oleh Zinedine Zidane sebagai pemain pengganti, karena kemampuannya bermain di beberapa posisi, namun Vazquez bisa jadi ingin mendapatkan peran lebih. Dengan usia yang masih 28-tahun, winger asal Spanyol itu tentunya berharap akan bisa lebih banyak bermain terutama pada musim baru nanti.

Sudah terlibat juga dalam tim Madrid yang meraih kesuksesan di Liga Champions maupun La Liga, Vazquez bisa jadi akan lebih memilih mencari menit bermain lebih ketimbang hanya bertahan di skuad asuhan Zidane. Jika memang sang pemain berniat untuk hengkang, kubu Los Blancos sendiri dikabarkan akan merelakannya untuk pergi pada jendela transfer musim panas ini.

Selain tim dari Qatar tersebut, Vazquez sendiri sebenarnya juga menarik perhatian beberapa klub top di Liga Eropa seperti, Napoli dan juga Tottenham Hotspur. Namun, sepertinya sang pemain akan lebih berminat untuk menerima tawaran dari Qatar yang memang disebut sangat menarik tersebut secara finansial.

Jika tidak terlalu mengejar gelar bergengsi lagi di level klub, memang pilihan untuk bermain di Qatar dengan gaji tinggi dan menjadi bintang merupakan sebuah hal yang menarik bagi Vazquez. Namun, sang pemain mungkin juga akan mempertimbangan faktor lain seperti dari segi keluarga, apakah mereka akan nyaman jika harus bermain di luar Spanyol.

Lihat Juga:  Jersey Bale No 11 Turun ke Pemain Real Madrid yang Malas Bertahan dan Kalah Duel Udara Ini

Dalam situasi dunia yang masih belum lepas dari pandemi saat ini, memang kekhawatiran pastinya akan selalu ada. Akan tetapi jika memang ada jaminan kesehatan yang baik dari klub yang akan dituju di Qatar nanti, Vazquez kemungkinan akan mengambil langkah tersebut.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE