Dayot Upamecano Bikin Para Palamar Gigit Jari

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann memastikan Dayot Upamecano musim panas ini akan tetap bertahan di Red Bull Arena.

Masa depan pemain asal Prancis tersebut sebelumnya tidak pasti bersama salah satu tim papan atas Liga Jerman. Pasalnya, dengan penampilannya yang mengesankan dalam beberapa musim terakhir di Bundesliga dia diminati sejumlah klub top Eropa.

Arsenal, Manchester United, Bayern Munchen dan Real Madrid adalah klub yang ngebet mau mendaratkan sang pemain. Bahkan, Dayot Upamecano sendiri membenarkan kalau dirinya telah dipantau oleh tim papan atas.

Namun, Julian Nagelsmann memastikan bahwa musim depan sang bek tetap akan menjadi bagian RB Leipzig. Sedangkan di sisi lain, dia juga tidak yakin usai berakhirnya kompetisi 2020/21 pemain berusia 21 tahun itu akan tetap bertahan.

Berbicara kepada ESPN, Julian Nagelsmann mengatakan bahwa Dayot Upamecano akan berada di sini untuk musim ini. Sang pelatih optimis akan hal tersebut. Sementara untuk masa depan sang pemain dia tidak begitu yakini lantaran dia adalah pemain yang sangat berbakat.

Menurutnya musim depan banyak klub ingin belanja pemain. Dia pun merasa musim depan bisa jadi bek tengah itu akan meninggalkan klub. Tapi dia kembali menekankan kalau musim ini dia akan bertahan.

Bersama RB Leipzig musim kemarin sang pemain mampu membantu timnya finis diperingkat ketiga klasemen Bundesliga. Selain itu, di Liga Champions dia juga berhasil membawa timnya melaju hingga babak semifinal.

Tercatat Dayot Upamecano telah bermain dalam 113 penampilan dengan mencetak 3 gol dan 2 assist di semua kompetisi untuk Die Bullen. Sementara itu, berkat penampilannya yang konsisten, dia dipanggil Didier Deschamps untuk memperkuat timnas Prancis di ajang UEFA Nations League.

Lihat Juga:  Juventus Dinyatakan Menang WO 3-0, Napoli Ajukan Banding

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE