De Vrij Mengaku Sempat Ogah Bicara dengan Striker Andalan Sevilla asal Belanda

Posted on: | in Berita Bola

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku dirinya sempat mogok bicara dengan rekan senegaranya asal Belanda yang juga penyerang Sevilla, Luuk de Jong.

Kekalahan menyakitkan yang diderita oleh Inter Milan pada final Liga Europa dari Sevilla ternyata meninggalkan bekas yang cukup mendalam bagi beberapa pemain mereka. Salah satu yang sangat kecewa dengan hasil tersebut adalah bek asal Belanda, Stefan de Vrij.

Dampak dari kekecewaan mantan pemain Lazio itu adalah dirinya bahkan sempat tidak mau berbicara dengan rekan senegaranya, Luuk de Jong yang merupakan penyerang Sevilla. Memang cukup wajar jika De Vrij sempat ngambek dengan De Jong, karena sriker tersebut mencetak dua gol untuk membantu klub La Liga tersebut pada akhirnya unggul 3-2.

De Vrij mengungkapkan cerita itu dalam wawancaranya dengan NOS via Football Italia, dimana dia juga menambahkan bahwa saat ini dia dan De Jong sudah kembali bertegur sapa. Bagi sang pemain dia memang hanya mengalami fase kekecewaan tapi saat ini dia dan rekan senegaranya itu sudah kembali berhubungan baik seperti biasa.

Bagi De Vrij yang membuatnya memang sangat kecewa dengan kekalahan di final Liga Europa itu adalah perjuangan panjang yang harus mereka lakukan untuk mencapai tahap tersebut. Sang pemain merasa pengorbanan mereka tidak terbayarkan dengan lunas karena gagal meraih gelar pada akhir musim lalu dan tidak hanya itu, kini mereka juga tidak memiliki waktu istirahat yang terlalu banyak pula.

Saat ini, De Vrij sendiri sedikit mengalihkan fokusnya untuk membela tim nasional Belanda yang akan bertarung di ajang UEFA Nations League menghadapi Polandia dan Italia. Karena itulah bek berusia 28-tahun itu tentunya harus kembali berhubungan baik dengan De Jong, karena sang penyerang juga ikut dipanggil memperkuat tim Oranye.

Lihat Juga:  5 Pemain Timnas Indonesia Berstatus Raja Tekel di Piala AFF 2022: Lengkap di Semua Posisi

Setelah perhelatan dari Nations League tersebut barulah De Vrij akan kembali bersama klubnya Inter, mempersiapkan diri mereka menghadapi musim baru yang akan dimulai pada 19 September nanti. I Nerazzurri sendiri tentunya sangat berambisi menebus kegagalan musim lalu dengan berusaha meraih gelar di akhir musim baru nantinya.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE