Declan Rice Bakal Jadi Gelandang Pencetak Gol

Posted on: | in Berita Bola

David Moyes sebut gelandang West Ham United, Declan Rice kedepannya bisa menjadi pemain lini tengah yang bakal sering cetak gol.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun awalnya bermain sebagai bek tengah, namun ia terus berkembang menjadi gelandang bertahan yang tangguh bersama West Ham United.

Teranyar, Declan Rice berhasil mencetak gol saat klub sepak bola asal London Timur menghadapi Dinamo Zagreb di laga pertama grup H Liga Europa pada hari Kamis (16/9) malam WIB. Selain itu, laga yang berlangsung di Stadion Maksimir West Ham United menang dengan skor 2-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Michail Antonio.

Setelah pemain bertahannya ikut membantu kemenangan tim asal Liga Inggris di laga tandang Liga Europa, David Moyes menilai kalau bidikan pemain Chelsea tersebut punya potensi besar kedepannya untuk sering cetak gol.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan Declan Rice mencoba membawa dirinya sendiri untuk ke level berikutnya. Menurutnya, ia adalah pemain hebat, semakin baik, dan telah membuktikannya pada laga melawan Dinamo Zagreb.

Moyes menyebutkan jika Declan merupakan kapten West Ham United untuk pertamanya kalinya main di Liga Europa dan mampu mencetak gol sehingga membuat permainan menjadi lebih nyaman untuk klub Liga Inggris. Jika dari sisi tersebut, ia bisa menyimpulkan kalau sang pemain telah berkembang pesat dan pemain bola yang masih muda.

Eks pelatih MU juga menjelaskan kalau Declan Rice juga pernah dapat kritikan karena kurangnya mencetak gol. Sekarang ia menilai sang pemain telah bangkit dan kedepannya West Ham akan punya gelandang pencetak gol yang bagus.

Declan Rice ketika dimainkan melawan Dinamo Zagreb tampil selama 82 menit. Sedangkan di lini tengah diduetkan bersama Tomas Soucek. Patut ditunggu apakah ia bisa cetak gol lagi atau tidak di laga berikutnya.

Lihat Juga:  PSG Siap Wujudkan Mimpi Reuni Neymar Dengan Lionel Messi

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE