Dejan Kulusevski Sukses Menarik Perhatian Spurs

Posted on: | in Liga Inggris

LigaIndo.news – Meskipun belum setengah musim main di Spurs, namun Dejan Kulusevski dikabarkan bakal dipermanenkan kontraknya oleh Tottenham Hotspur.

Pesepak bola berposiskan winger tersebut bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris di bursa transfer Januari dengan kesepakatan pinjaman sampai Juni 2023 mendatang dari Juventus.

Sejak itu, Dejan Kulsevski telah bermain dalam 8 pertandingan di Liga Inggris di bawah asuhan Antonio Conte, mencetak 2 go plus 4 assist. Meski masih terbilang masih baru, namun dengan penampilannya yang mengesankan membuatnya ingin dipermanenkan.

Diberitakan oleh Fabrzio Romano, Tottenham Hotsur ingin pemain sepak bola berusia 21 tahun menjadi bagian jangka panjang klub. Sedangkan untuk membelinya sebesar 29,5 juta pounds atau setara 553 miliar rupiah untuk musim panas ini, atau 33 juta pounds setara 619 miliar rupiah.

Sekedar informasi, Dejan Kulusevski padahal di bawah asuhan Max Allegri di Juventus diabaikan. Sebab, berdasarkan statistiknya sang pemain jarang dimainkan 90 menit di Liga Italia.

Sementara di Tottenham Hotspur baru-baru ini berhasil membantu rival abadi Arsenal di Liga Inggris menang 0-2 saat bertandang ke markas Brighton. Pada laga tersebut, Antonio Conte memainkannya sampai menit akhir.

Berkat kontribusi Dejan Kulusevski, sekarang klub sepak bola asal London Utara bercokol di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan ada potensi untuk naik peringkat ke empat besar. Menarik dinantikan apakah sang pemain akan dipermanenkan akhir musim ini atau tidak.

Lihat Juga:  Moyes Jelaskan Mengapa Puas dengan Hasil Kontra Aston Villa

Tag: Liga Inggris, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE