Dembele Ngebet Gabung Juventus, Tolak Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Diminati Manchester United sepanjang musim panas ini, penyerang Barcelona Ousmane Dembele justru malah memimpikan bisa bermain bagi klub langganan juara Serie A Italia ini.

Pemenang Piala Dunia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dengan bos Ole Gunnar Solskjaer tertarik menjadikannya sebagai target transfer berikutnya usai gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menurut berbagai laporan, pihak Manchester United telah melakukan beberapa negoisasi untuk kesepakatan transfer penyerang 23 tahun, namun ditolak oleh Barcelona karena kubu Premier League hanya ingin meminjamnya, bukan membelinya.

Dikabarkan bahwa kendati manajer Ronald Koeman ingin melihat Ousmane Dembele bertahan di Camp Nou musim ini, pihak manajemen raksasa Catalan bersedia menjualnya asalkan ada tawaran masuk mencapai 947 Milyar rupiah.

Namun media Spanyol Sport menyebutkan bahwa ada alasan lain mengapa pemilik 21 caps bersama timnas Prancis tersebut menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Ousmane Dembele menolak kesempatan pindah ke The Theater of Dreams pada batas waktu transfer karena dirinya telah menjalin kontak dengan juara Italia Juventus sejak lama.

Raksasa Turin dikabarkan akan siap menegoisasikan transfer penyerang 23 tahun di musim panas mendatang dengan harga yang lebih murah, atau bahkan menunggunya hingga tahun 2022 ketika kontraknya di Camp Nou berakhir.

Ousmane Dembele bergabung ke Barcelona dari Borussia Dortmund dengan harga yang fantastis mencapai 2,3 Trilyun rupiah pada musim panas 2017, sayang sejauh ini dia gagal membuktikan bandrol mahalnya karena kerap dibekap cedera.

Hingga memasuki tahun keempatnya bersama Blaugrana, pemenang Piala Dunia baru mempersembahkan 19 gol dan 16 assist dalam hanya 75 penampilan di berbagai ajang meski dia berharap bahwa musim ini akan lebih baik baginya ketika dia sudah kembali ke kebugaran penuh.

Lihat Juga:  Andrea Pirlo Akui Juventus Bermain Buruk & Ketakutan Melawan Inter Milan

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE