Demi Euro 2020, Olivier Giroud Rela Tinggalkan Chelsea Januari

Posted on: | in Berita Bola

Baru dimainkan manajer Frank Lampard selama 33 menit di Premier League musim ini, Olivier Giroud mulai benar-benar mempertimbangkan masa depannya di Chelsea.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Olivier Giroud ingin bisa meninggalkan Chelsea pada musim dingin Januari mendatang usai mendapatkan dorongan dari manajernya di timnas Prancis Didier Deschamps untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain reguler di level klub.

The Guardian mengklaim penyerang veteran berusia 34 tahun itu siap untuk mengakhiri tiga tahun masa tinggalnya di Stamford Bridge setelah diperingatkan oleh Didier Deschamps bahwa tempatnya di starting XI Prancis untuk Euro 2020 mendatang berada di bawah ancaman.

Olivier Giroud, yang masa kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang, baru mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi musim ini, hanya sekali turun sebagai starter dalam kekalahan adu penalti dari Spurs di putaran keempat Piala Carabao.

Dan meski sering dipuji sebagai penyelamat Chelsea musim lalu, mantan bomber Arsenal itu kini hanya menjadi striker pilihan ketiga Frank Lampard di belakang Timo Werner dan Tammy Abraham, yang membatasi penampilannya dengan hanya total 33 menit di Premier League musim ini.

Inter Milan diketahui tertarik pada kesepakatan transfer Januari, dengan bos San Siro Antonio Conte merupakan manajer yang membawa Olivier Giroud ke London barat dari Emirates Stadium pada Januari 2018, dan kini tertarik bekerja sama lagi dengan pemenang Piala Dunia saat manajer Italia perlu striker sentral tambahan karena hanya memiliki Romelu Lukaku.

The Blues dilaporkan terbuka untuk menjual bomber gaek Prancis itu bersama dengan empat pemain pinggiran lainnya, termasuk Antonio Rudiger dan Emerson Palmieri, terutama karena manajer Frank Lampard ingin mengumpulkan uang untuk satu transfer tambahan, yakni mendatangkan Declan Rice (West Ham) atau Jude Bellingham (Dortmund).

Lihat Juga:  Ruud Gullit Sebut Hanya Satu Klub Spanyol Ini yang Bisa Beli Erling Braut Haaland

Keinginan Olivier Giroud untuk pindah pada Januari karena komentar yang dibuat oleh bos Prancis Didier Deschamps, yang mendorongnya untuk mendapatkan klub baru yang lebih menjamin waktu bermainnya jelang kejuaraan Eropa pada musim panas mendatang.

Juru taktik pemenang Piala Dunia itu mengatakan pada hari Senin, “Giroud tahu itu, situasinya hari ini tidak dapat berlarut-larut seperti ini (jarang bermain) selamanya. Sebelum Maret dia harus menemukan situasi lain selain ini. Dia tahu apa yang saya pikirkan, bahkan jika saya tidak melupakan semua yang telah dia lakukan dan semua yang masih bisa dia lakukan.”

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE