Demi Gelandang Incaran Gerrard, Aston Villa Siap Kucurkan Dana Besar

Posted on: | in Berita Bola

Aston Villa terus menyusun kekuatan di bawah asuhan Steven Gerrard untuk menyambut musim baru. Kabarnya mereka akan berikan dana fantastis lagi untuk sang pelatih agar bisa mendapatkan gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi.

Dengan modal mengantarkan Rangers menjadi juara Liga Skotlandia, Steven Gerrard ditunjuk menangani klub yang bermarkas di Villa Park. Sejumlah pemain pun berhasil diboyong mulai dari Philippe Coutinho hingga yang terakhir Calum Chambers.

Sementara pelatih anyar Aston Villa sebetulnya masih membutuhkan tambahan untuk posisi gelandang bertahan. Namun, Gerrard mau pemain tersebut punya kualitas yang tinggi dan tertarik membawa Yves Bissouma dari Brighton.

The Villans pun dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 30 juta pounds atau setara 584 miliar rupiah pada bursa transfer musim dingin. Sayangnya, kedua klub kontestan Liga Inggris tak mencapai kesepakatan soal Yves Bissouma.

Meski gagal mendatangkan pemain sepak bola asal Mali, Steven Gerrard masih punya alternatif lain. Pemain yang mau dibawa oleh pelatih Aston Villa adalah Wilfred Nididi dari Leicester City dan sang pemain diharapkan bisa dibawa pada musim panas mendatang.

Diberitakan The Daily Star, The Villans siap memberikan dana segar untuk Gerrard di musim panas nanti supaya Wilfred Ndidi bisa diangkut dari juara Liga Inggris 2015 tersebut. Dijelaskan bahwa harga pemain Leicester City tak murah, namun mereka bakal berani kucurkan dana sebesar 50 juta pounds atau setara 973 miliar rupiah di musim panas nanti.

Wilfred Nididi bergabung dengan Leicester City pada 2017 dan masih terikat kontrak sampai musim panas 2024, namun The Foxes bisa saja melepasnya jika mereka tergiur tawaran yang diajukan oleh Aston Villa. Musim ini, pemain sepak bola berusia 25 tahun bermain dalam 23 laga di semua kompetisi. 15 di antaranya di Liga Inggris.

Lihat Juga:  Solskjaer Konfirmasi Fosu-Mensah Dipersilahkan Tinggalkan Man Utd Januari Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE