Demi Kalahkan Suriah U-20, Ronaldo Kwateh Janji Timnas Indonesia U-20 Bakal Main Tanpa Beban

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20, bisa dikatakan sedang dalam tekanan jelang menghadapi Suriah di matchday kedua Grup A Piala Asia U-20 2023, Sabtu (4/3/2023) pukul 19.00 WIB. Namun, penggawa Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh memastikan Garuda Nusantara bakal berusaha bermain tanpa beban.

Tekanan yang dimaksud karena Timnas Indonesia U-20 wajib menang jika ingin menjaga asa lolos ke perempatfinal. Pasalnya di laga perdana, pasukan Shin Tae-yong tersebut tumbang 0-2 dari Irak U-20.

Kendati demikian, Shin Tae-yong memerintahkan para anak buahnya untuk tetap berusaha bermain tanpa beban. Karena itulah Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan akan bermain lepas saat menghadapi Suriah U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan nanti.

“Pastinya, kami akan bermain lepas saja. Itu pesan dari Coach Shin Tae-yong bermain lepas agar menunjukkan kemampuan yang dimiliki,” kata Ronaldo Kwateh jelang lawan Suriah, Sabtu (4/3/2023).

Menurut pemain Bodrumspor AS itu, mengalahkan Suriah U-20 adalah perkara yang tidak mudah, sebab ia merasa lawan Timnas Indonesia U-20 tersebut merupakan tim yang berkualitas. Jadi, berbagai upaya pun dilakukan demi bisa mencari kelemahan Suriah.

“Tim mereka juga cukup bagus. Kami sudah meeting (terkait lawan Suriah U-20). Kami fokus ke tim kami. Kekurangan sudah diperbaiki dan lebih baik untuk laga nanti ” sambung Ronaldo Kwateh.

Meski Suriah U-20 adalah lawan yang kuat, tim tersebut nyatanya menelan kekalahan di laga perdana Grup A Piala Asia U-20 2023 saat berjumpa Uzbekistan. Suriah U-20 pun tumbang 0-2 di laga tersebut.

Jadi, kedua tim bisa dikatakan akan sama-sama berusaha memetik kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke dari fase grup Piala Asia U-20 2023.

Lihat Juga:  Mesin Golnya Diminati Klub Inggris dan Perancis, Bayer Leverkusen Mati-matian Ogah Lepas

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE