Dibantai Timnas Indonesia U-22 dengan Skor 5-0, Pelatih Myanmar: Indonesia Tim Terkuat di Grup A SEA Games 2023!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dibantai Timnas Indonesia U-22 dengan skor 5-0, pelatih Myanmar, Michael Feichtenbeiner akui Indonesia tim terkuat di Grup A SEA Games 2023. Kamis, 4 Mei 2023 sore WIB, Timnas Myanmar U-22 dihajar 0-5 oleh Timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia U-22 menggila lewat gol Marselino Ferdinan (19’), brace Ramadhan Sananta (31’ dan 59), Fajar Fatur Rahman (74’), dan Titan Agung (87’). Kekalahan telak itu membuat Michael Feichtenbeiner cukup kecewa.

Di lain hal, pelatih berpaspor Jerman itu mengakui Timnas Indonesia U-22 tampil menggila. Garuda Muda dianggap tim terkuat di Grup A SEA Games 2023 oleh Michael Feichtenbeiner.

“Saya melihat Timnas Indonesia U-22 sangat kuat dengan beberapa pemain berpengalaman. Jadi, saya kira mereka (Timnas Indonesia U-22) satu-satunya tim tekuat di Grup A,” ujarnya dilansir dari Makan Bola, Jumat (5/5/2023).

Meski demikian, Michael Feichtenbeiner memberi peringatan sedini mungkin kepada tim asuhan Indra Sjafri tersebut. Juru taktik 62 tahun itu menyebut, peluang Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 cukup berat, sebab masih ada Vietnam dan Thailand.

“Tapi untuk menangkan emas, Timnas Indonesia U-22 perlu waspada dengan Vietnam dan Thailand yang juga memiliki potensi besar,” timpalnya.

Sementara itu, kekalahan Myanmar 0-5 dari Timnas Indonesia U-22, membuat mereka terlempar ke posisi empat klasemen sementara Grup A SEA Games 2023. Tim asuhan Michael Feichtenbeiner itu baru mengoleksi tiga poin dari dua laga.

Myanmar juga baru mencetak satu gol, namun sudah kebobolan lima gol. Alhasil selisih gol Myanmar saat ini adalah -4. Myanmar juga kalah dari Timor Leste, yang kini ada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin dan selisih gol -2.

Lihat Juga:  Demi Kontrak Baru, Man Utd Siap Jadikan Paul Pogba Jadi Pemain Bergaji Tertinggi

Sedangkan Timnas Indonesia U-22 ada di puncak klasemen dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Bahkan, skuad Garuda Muda (julukan Timnas Indonesia U-22) belum kebobolan sama sekali!

Dari dua laga, Timnas Indonesia U-22 sudah mencetak delapan gol. Dengan kata lain, selisih gol Timnas Indonesia U-22 saat ini adalah +8.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE